0
Thumbs Up
Thumbs Down

Milan Skriniar Akui Ada Permasalahan di Lini Belakang Inter

Football5star
Football5star - Thu, 29 Sep 2022 10:06
Dilihat: 66

Football5Star.com, Indonesia - Bek Inter, Milan Skriniar berbicara banyak hal soal timnya saat ini, mulai dari lambatnya start I Nerazzurri musim ini, sampai gagalnya Inter mempertahankan Scudetto musim lalu. Skriniar juga berbicara soal hubungannya dengan fans.

Lini pertahanan Inter musim ini sangat dikritisi. Merkea sudah kebobolan 11 gol dari 7 laga Serie A dan kini berada di posisi ke-7.

Sports Illustrated

Skriniar mengatakan bahwa lini pertahanan bukan satu-satunya yang menyebabkan buruknya performa Inter musim ini, tapi dia mengakui bahwa dirinya bersama rekan-rekan beknya harus tampil lebih baik lagi.

"Bukannya tim atau pelatih menyalahkan para bek, kami menerima kritik secara global karena seluruh tim yang bertahan dan hal yang sama berlaku untuk lini serang," ucap Skriniar seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

"Kami semua membicarakan hal ini bersama-sama, tetapi kami tahu sebagai bek bahwa kami bisa dan harus melakukan lebih baik dari apa yang telah kami lakukan sejak awal musim.

"Saya selalu berusaha memberikan segalanya untuk tim ini, berjuang untuk setiap bola dan mungkin itu sebabnya para fans mencintai saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan itu luar biasa."

Milan Skriniar: Kami Masih Raih Dua Gelar Musim Lalu
Calciomercatoweb.it

Skriniar mengakui ada kekecewaan di skuat setelah mereka gagal mempertahankan Scudetto musim lalu. Namun gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia bisa jadi pelecut untuk bisa meraih Scudetto musim ini.

"Ada banyak kekecewaan, tetapi kami langsung berkata satu sama lain: 'Teman-teman, kita memenangkan dua piala, semoga itu memberi kami tekad ekstra untuk mempersiapkan dan mencoba memenangkan Scudetto tahun depan'.

"Ada banyak kritik, orang mengatakan kami harus menang karena kami memiliki tim yang kuat, bahwa kami tidak boleh bermain bermain buruk. Kami tidak mau mendengarkan mereka karena mereka hanya membuat kami kehilangan energi.

"Tahun lalu kami kalah dalam derby setelah mendominasi selama 70 menit, kemudian kami juga membuat kesalahan melawan Sassuolo dan itu juga bisa menjadi penentu. Saya tidak ingin melihatnya seperti itu.


"Ada juga kredit untuk AC Milan, mereka sangat bagus karena lima pertandingan terakhir sangat sulit, tetapi mereka memenangkannya dan melakukannya dengan sangat baik. Ada juga kredit untuk mereka dan bukan hanya kesalahan kami."

Sumber: Football5star

Milan Skriniar Akui Ada Permasalahan di Lini Belakang Inter

Milan Skriniar Akui Ada Permasalahan di Lini Belakang Inter

Milan Skriniar Akui Ada Permasalahan di Lini Belakang Inter

Milan Skriniar Akui Ada Permasalahan di Lini Belakang Inter

Milan Skriniar Akui Ada Permasalahan di Lini Belakang Inter

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya