0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat

Nusabali
Nusabali - Sat, 31 Oct 2020 06:19
Dilihat: 40
Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat
DENPASAR,
Sebuah mobil Terios DK 1623 LA mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya di depan Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar Selatan pada Jumat (30/10) pukul 03.45 Wita. Mobil yang mengangkut 7 pelajar ini terguling saat menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi Jumat siang kemarin menjelaskan meski kecelakaan itu terbilang fatal semua penumpang dan pengemudi selamat dari maut. Mereka hanya mengalami luka ringan akibat benturan saat mobil terguling.

Iptu Sukadi membeberkan sebelum terjadi kecelakaan, mobil Terios DK 1623 LA bergerak dari arah utara ke selatan. Setibanya di TKP, dalam kecepatan tinggi mobil Terios itu menyalip mobil pick up. Setelah berhasil melewati mobil pick up, pengemudi Terios DK 1623 LA kaget karena di depannya ada mobil bergerak lambat.

"Pengemudi Terios berusaha ngerem untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lainnya. Pada saat menghindar pengemudi kendaraan Terios itu hilang kendali dan mobil terguling," ungkap Iptu Sukadi.

Akibatnya ada tiga orang yang mengalami luka-luka, yakni pengudi mobil. Pengemudi asal Banjar Kemenuh, Gianyar itu mengalami luka memar pada punggung tangan kanan dan jari tangan lecet. Selain itu dua orang penumpang yang mengalami luka-luka adalah IB Putu Bhuwana Putra Dwipa, 17. Pria asal Jalan Sutami Gianyar ini mengalami luka pada kepala bagian samping robek, mata kiri robek, lecet di pelipis dan tangan. IB Pitra Oceana asal Gianyar mengalami luka lecet pada kepala.

Sementara 5 penumpang lainnya selamat tanpa luka-luka. Mereka adalah IB Tilem Darmayuda, 19, IB GYT, 14, IB N, 14, IB Nyoman Raditya, 17, dan IB Yoga, 18. "Status mereka semua adalah pelajar. Mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan cukup parah. Kerugian materi sekitar Rp 15 juta. Mereka tidak dilakukan penahan dan sudah dipulangkan ke orangtua masing-masing," ungkap Iptu Sukadi. *pol
Sumber: Nusabali

Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat

Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat

Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat

Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat

Mobil Terguling, 7 Pelajar Selamat

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya