0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

Antvklik
Antvklik - Mon, 27 Jul 2020 10:24
Dilihat: 39
Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

Ketum PSSI Mochamad Iriawan berikan motivasi kepada pemain Timnas Indonesia. Timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 belum memulai latihan perdana karena masih menjalani tahapan tes kesehatan sesuai protokol kesehatan PSSI.

antvklik.com - Tiga hari setelah kedatangan para pemain di pemusatan latihan Timnas di Jakarta, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan arahan serta motivasi langsung kepada skuat Tim Nasional Indonesia senior dan Timnas U-19 pada Minggu (26/7/2020) petang.

Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Fairmont, Jakarta yang menjadi tempat menginap para pemain dan official timnas Indonesia pada pemusatan latihan (TC) kali ini.

Pada pertemuan tersebut Ketua Umum PSSI didampingi oleh Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Komite Eksekutif Endri Erawan, Haruna Soemitro, Pelaksana Tugas Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Pada kunjungannya kali ini Ketua Umum PSSI ini Mochamad Iriawan memberikan motivasi langsung kepada para pemain Timnas Indonesia. Mereka tampak bersemangat dan antusiasi mendengarkan arahan dari Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

"Terima kasih kepada pemain Timnas Senior maupun Timnas U-19 yang juga duta bangsa Indonesia atas kehadiran memenuhi panggilan PSSI untuk melakukan TC di tengah situasi pandemi Covid-19," kata Iriawan dalam sambutan kepada pemain.

Selain Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto didampingi Plt Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri juga memberikan arahan dan motivasi kepada pemain dan ofisial. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan langsung PSSI kepada skuat Garuda yang tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta. (Foto : PSSI)

Iriawan menegaskan bahwa saat ini kondisi dan situasi di Indonesia masih berstatus new normal. Karena itu perlu penyesuaian dengan perilaku baru atau dituntut kedisiplinan individu setiap pemain dan ofisial.

"PSSI menyerahkan semua program latihan kepada pelatih dan latihan perdana di lapangan akan dimulai pada 1 Agustus mendatang. Kami meminta semua pemain melaksanakan TC dengan rasa tanggung jawab tinggi dan bekerja keras," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Selain Iwan Bule, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto didampingi Plt Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri juga memberikan arahan dan motivasi kepada pemain dan ofisial. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan langsung PSSI kepada skuat Garuda yang tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Bagi Timnas Indonesia, TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Tiga laga putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar tersebut yakni melawan tuan rumah Thailand (8/10/2020), menjamu Uni Emirat Arab (13/10/2020), dan tandang ke Vietnam (12/11/2020).

Selain itu, Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan jajaran asisten pelatihnya harus menyiapkan para pemain Timnas Senior untuk menghadapi Piala AFF pada bulan November-Desember 2020 mendatang.

Sedangkan Timnas U-19 digembleng di TC ini untuk mengikuti putaran final Piala AFC U-19 2020 yang akan berlangsung di Uzbekistan 14 hingga 31 Oktober mendatang. Garuda Muda berada di grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

"PSSI juga memberikan fasilitas terbaik kepada timnas Indonesia seperti hotel terbaik dan hal-hal lainnya akan dipersiapkan secara maksimal," jelas Iriawan.

Pria yang pernah menjadi Kapolda Metro Jaya, Jawa Barat dan NTB ini juga menambahkan bahwa apparel atau seragam yang dipakai timnas Indonesia saat ini adalah Mills yang merupakan produk dalam negeri. Produk ini tentu tidak kalah dengan produk luar negeri.

"Selamat berlatih dan berjuang bagi semua pemain. Tetap semangat, berikan yang terbaik untuk bangsa dan tanah air," tukas Iriawan.


Seperti diketahui, pemain timnas Indonesia senior dan Timnas U-19 sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (23/7/2020) untuk melakukan pemusatan latihan (TC). Satu hari sebelumnya pelatih Shin Tae-yong dan jajaran asisten pelatih asal Korea Selatan juga sudah mendarat di Jakarta setelah melakukan perjalanan jauh dari Korea Selatan. Dan pelatih Shin Tae-yong menyiapkan program latihan perdana di lapangan pada 1 Agustus mendatang.

Sumber: Antvklik

Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

Mochamad Iriawan Berikan Motivasi Kepada Pemain Timnas Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya