0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mochamad Iriawan Siap Dua Periode Jadi Ketum PSSI

Football5star
Football5star - Thu, 18 Aug 2022 16:18
Dilihat: 45

Football5Star.com, Indonesia - Mochamad Iriawan mengaku siap untuk menjadi Ketua Umum PSSI dalam dua periode. Dia menyebut sampai saat ini masih ada keinginannya yang belum tercapai, yakni pusat latihan timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pria yang karib disapa Iwan Bule itu terpilih menjadi Ketum PSSI sejak 2019 dan memang masa jabatannya bakalan berakhir 2023. Selama memimpin PSSI, dia melakukan sejumlah terobosan.

pssi.org

Mulai dari menunjuk pelatih Shin Tae-yong, hingga menghadirkan asisten wasit tambahan di Liga 1. Selama memimpin, dia baru bisa membawa timnas U-16 Indonesia juarai Piala AFF U-16. Sedang, timnas senior hanya mencapai final Piala AFF 2020. Nah, dia mengaku siap saja melanjutkan kepemimpinannya di PSSI andai diberi amanat oleh pemilik suara.

"Saya ini adalah pesuruh dari hak pemilik suara, pesuruh juga dari insan sepak bola. Kalau nanti para voter masih memerintahkan dan membutuhkan saya ya pasti saya siap," ungkap Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan Masih Punya Keinginan
@Iriawan84

Iwan Bule sendiri mengaku masih punya keinginan yang belum tercapai di PSSI. Hal itu ialah membangun pusat latihan buat timnas Indonesia. Apalagi, Presiden Joko Widodo sudah memberi lampu hijau membangun TC buat timnas Indonesia di Ibu Kota Nusantara.

"Yang belum tercapai saya masih bilang soal training center, traning camp dan tempat latihannya itu sudah diberi pemerintah dan kemungkinan kantor PSSI juga di sana. Karena di dalam statuta FIFA Ibu Kota Negara adalah tempat untuk kantor federasi berada. Ya kita harus pindah juga ke IKN nanti," papar dia.

PSSI

Selain itu, mantan Kapolda Jawa Barat tersebut ingin melihat timnas Indonesia beprestasi. Paling tidak, target dia ialah bawa Indonesia ada di urutan 150 besar.


"Sekarang ranking FIFA kita kalau bisa ya 150. Kalau bisa sebentar lagi lawan Curacao kita bisa menang dan hampir tercapai semua ya. Jadi dengan situasi Covid-19 kita Alhamdulillah bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah saya dalam kongres atau visi misi saya," tutup Iwan Bule.

Sumber: Football5star

Mochamad Iriawan Siap Dua Periode Jadi Ketum PSSI

Mochamad Iriawan Siap Dua Periode Jadi Ketum PSSI

Mochamad Iriawan Siap Dua Periode Jadi Ketum PSSI

Mochamad Iriawan Siap Dua Periode Jadi Ketum PSSI

Mochamad Iriawan Siap Dua Periode Jadi Ketum PSSI

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya