0
Thumbs Up
Thumbs Down

Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini

Angelsontrip
Angelsontrip - Fri, 25 Oct 2019 19:40
Dilihat: 44

Opera Mini kini mendapatkan fitur baru yaitu sharing data secara offline yang memungkinkan Anda untuk berbagi file termasuk foto, video, hingga file audio ke perangkat terdekat tanpa memerlukan koneksi internet.

Opera Minicukup populer berkat kemampuannya untuk menyimpan hingga 90% data seluler danmenawarkan kecepatan saat memuat situs web. Tidak mengherankan jika keluargaOpera browser ini menjadi pilihan para pengguna saat berinternet di gadgetkesayangannya.

Untuk lebih memanjakan para penggunanya, Opera Mini kini mendapatkan fitur baru yaitu sharing data tanpa internet yang bisa dibilang browser pertama yang memilikinya.

Sepertinamanya, fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi file termasuk foto, video,hingga file audio ke perangkat terdekat tanpa memerlukan koneksi internet yangmirip dengan beberapa aplikasi berbagi file seperti Xender, ShareIt, atauGoogle Files Go.

Ponsel Lipat TCL Ini Bisa Dilipat Menjadi Tiga, Lho!

Operadalam pengumuman di situs resminya, Opera mengatakan bahwa fiturberbagi file di Opera Mini dapat mentransfer file dengan kecepatan tinggi 200kali lebih cepat dari Bluetooth.

Transferfile Opera Mini Browser berfungsi melalui koneksi Wi-Fi langsung yang dibuatantara perangkat terdekat. Selain menawarkan kecepatan berbagi file lebihcepat, ini juga menciptakan koneksi jaringan pribadi yang aman.

CaraBerbagi File Secara Offline di Opera Mini

Bagaimanacara menggunakannya? Untuk mulai berbagi file secara offline di Opera Minidengan teman dan keluarga, Anda perlu mengakses file sharing di pengaturanbrowser.

Setelah ituAnda cukup mengetuk "Kirim" untuk berbagi atau menerima file dari perangkatkedua. Opera Mini juga akan menyediakan kode QR yang dapat dipindai olehperangkat penerima untuk membuat koneksi dengan mudah.

Mau Privasi Tetap Aman? Ini 7 Mesin Pencari Selain Google Patut Dicoba

Fiturberbagi file offline baru berfungsi dengan pengelola unduhan populer di OperaMini. Seperti yang disebutkan, dengan cara ini Anda dapat menyimpan lebihbanyak paket data ketika ingin berbagi file dengan orang disekitar.

Opera memangdikenal sering menghadirkan fitur-fitur menarik di browser miliknya untukmemperluas pengalaman pengguna saat menggunakan browser seluler Opera. Selainberbagi file secara offline, mereka jugasebelumnya menghadirkan fitur Virtual Private Network dibrowser mobile miliknya.

Selain itu, mereka juga memiliki pemblokir iklan bawaan dan juga fitur Crypto Wallet yang membantu para pengguna untuk mengelola cryptocurrency mereka dengan bantuan dompet digital built-in di Android.

The post Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini appeared first on Teqnoforia - Berita Terbaru mengenai Perkembangan Teknologi, Gadget Terbaru.

Sumber: Angelsontrip

Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini

Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini

Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini

Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini

Mudahnya Berbagi File Tanpa Internet Lewat Opera Mini

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya