0
Thumbs Up
Thumbs Down

Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

inilahcom
inilahcom - Thu, 14 Nov 2019 18:05
Dilihat: 25
Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

INILAH.COM, Jakarta - Politisi senior Happy Bone Zulkarnaen (HBZ) menyebut Musyawarah Nasional Golongan Karya tahun 2019 akan menjadi Munas tersejuk bagi partai berlambang beringin itu.

Ketua Koordinator bidang Hankam, Hubungan Luar Negeri, Hukum, Keamanan, Ekonomi Pedesaan dan Diaspora DPP Partai Golkar ini yakin seluruh stakeholders partai berlambang pohon beringin tidak ingin lagi terbelenggu dalam pertentangan yang merugikan eksistensi dan masa depan partai.

"Semua stakeholders, baik di DPP, daerah dan elemen-elemen lain sudah semakin cerdas dan kian bijak dalam menentukan arah dan masa depan Partai Golkar. Ini pengamatan saya dari dinamika menjelang dan menuju penyelenggaraan munas bulan Desember," kata HBZ kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Selama ini setiap Munas dibayangi pertentangan tajam, adanya pembelahan, perpecahan, hingga berdampak pada lahirnya partai baru. Dan itu pastinya merugikan Partai Golkar secara keseluruhan.

"Saya yakin semua kader partai menyadari hal itu. Saya berharap, dan tentunya harapan kita bersama, hal-hal seperti itu sekarang jangan terulang lagi. Dari pengamatan saya sendiri tampaknya memang tidak mungkin lagi terjadi," terang HBZ.

Keyakinan HBZ bahwa Munas Partai Golkar 2019 ini akan tersaji dengan baik, lancar dan sukses juga didasari "suasana kebatinan" dan dimensi internal kader-kader partai yang semakin mendekati ke waktu pelaksanaan munas menunjukkan soliditas dan kekompakan yang semakin kuat.

"Saya harapkan tidak ada lagi faksi-faksi yang bergesekan sehingga kemudian mengulang peristiwa masa lalu yang tidak baik," ujarnya.

"Dan ini tentunya bukan hanya karena keberhasilan kepemimpinan Airlangga Hartarto, akan tetapi juga keberhasilan semua kader Partai Golkar dalam membangun masa depan Partai Golkar yang penuh harapan," imbuhnya.

Lebih lanjut HBZ mengatakan bahwa stabilitas dari Partai Golkar saat ini tidak terlepas berkat kerja apik seluruh kader Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Keberhasilan Partai Golkar menempati peringkat kedua di Pileg lalu, dengan perolehan 85 kursi DPR, juga tak terlepas dari kepemimpinan Airlangga Hartarto. [adc]

Sumber: inilahcom

Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

Munas Golkar Tahun Ini Disebut Bakal Lebih Sejuk

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya