0
Thumbs Up
Thumbs Down

Musprovlub PABBSI 21 Agustus

Nusabali
Nusabali - Fri, 14 Aug 2020 08:26
Dilihat: 27
Musprovlub PABBSI 21 Agustus
Musprovlub untuk mendeklarasikan pemisahan PABBSI menjadi tiga cabang olahraga, yakni angkat besi di bawah PABSI, angkat berat (PABERSI), dan Binaraga (PBFI).

"Surat undangan Musprovlub sudah disebar ke sejumlah pengurus PABBSI tingkat kabupaten. Kami juga sudah menerima surat undanganya itu. Semoga berjalan sesuai rencana," ucap Ketua Umum Pengkab PABBSI Gianyar, Wayan Bun Setiady, Kamis (13/8).

Kandidat Ketua Umum Pengprov PBFI Bali itu mengatakan, agenda utama Musprovlub pemisahan tiga cabang olahraga dari induk PABBSI. Selain itu ada pemilihan untuk nahkoda Pengprov Angkat Berat dan Binaraga.

Sebab, Ketua PABBSI sebelumnya mendapat kebebasan memilih salah satu cabor, yakni I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra memilih menahkodai Pengprov PABSI Bali. Dengan demikian, pemisahan di Bali akan terjadi empat hari menjelang pemisahan di PABBSI Pusat oleh KONI Pusat pada Selasa (24/8).

Menanggapi soal calon yang maju di Musprovlub, Bin Setiady menyerahkan sepenuhnya kepada peserta. Pemisahan itu, kata Bun Setiady, akan membuat pengurus lebih fokus bekerja di masing-masing cabor.

Apalagi saat audensi dengan pengurus KONI Bali yang diterima Sekum KONI Bali, IGN Oka Darmawan, ada harapan agar tidak ada yang merangkap jabatan di ketiga cabor setelah dipisah. Mereka disarankan fokus di salah satu cabor. Hal ini agar siapapun yang memimpin dapat lebih fokus membina dan berprestasi.

Menurut Bun Setiady, arahan KONI Bali itu tak lepas dari dibebaskannya pengurus PABBSI sebelumnya baik di level provinsi dan kabupaten untuk memilih cabor yang diinginkan. Bahkan saaat di provinsi menjadi pengurus di Cabor Binaraga misalnya, di level kabupaten masih diperbolehkan pegang jabatan. Ini menjadi perhatian KONI Bali dalam menata pemisahan cabor PABBSI menjadi tiga cabor sekaligus itu. "Itu cuman saran beliau agar di Pengprov tidak ada merangkap jabatan," papar Bun Setiady. *dek
Sumber: Nusabali

Musprovlub PABBSI 21 Agustus

Musprovlub PABBSI 21 Agustus

Musprovlub PABBSI 21 Agustus

Musprovlub PABBSI 21 Agustus

Musprovlub PABBSI 21 Agustus

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya