0
Thumbs Up
Thumbs Down

Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini

Football5star
Football5star - Wed, 19 Feb 2020 12:39
Dilihat: 36

Football5Star.com, Indonesia - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku dilanda frustrasi pada musim ini. Biangnya adalah kebijakan klub menyimpan dirinya dalam beberapa laga jelang babak 16-besar Liga Champions.

Sebelum menghadapi Borussia Dortmund, Neymar absen dalam empat laga yang dilakoni PSG. Tiga laga pada pentas Ligue 1, sedangkan satu laga lain pada ajang Coupe de France. Hal itu dirasa berlebihan karena dirinya merasa siap untuk bermain.

"Sulit untuk melewatkan empat pekan tanpa bermain, tapi itu bukan putusanku, Itu adalah pilihan yang diambil klub dan para dokter. Mereka membuat putusan ini dan aku tak menyukainya," kata Neymar kepada RMC Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

web.de

Putusan itu, menurut pemain asal Brasil tersebut, berpengaruh terhadap kesiapannya melakoni laga dengan intensitas tinggi di kandang Borussia Dortmund. Meskipun mampu mencetak satu gol, dia tak sanggup menghindarkan PSG dari kekalahan 1-2.

"Sangat sulit bermain dengan intensitas seperti ini, tak henti selama 90 menit. Ini laga yang benar-benar berbeda. Andai dalam kondisi lebih baik, aku tentu akan mampu tampil lebih baik," ujar Neymar lagi.

Eks pemain Barcelona itu memaklumi putusan klub menyimpannya jelang babak 16-besar Liga Champions. Menurut dia, itu tak terlepas dari kecemasan mereka karena pada dua musim terdahulu, dirinya absen pada babak ini karena cedera dan lantas tersingkir. Namun, dia merasa tersiksa.

"Kami melakukan banyak diskusi mengenai hal ini karena aku benar-benar ingin bermain. Aku merasa baik-baik saja, tapi klub ketakutan. Pada akhirnya, akulah yang menderita," urai Neymar lagi. "Aku mengerti ketakutan klub. Aku menghormati putusan yang dibuat. Namun, tidak bisa begitu juga caranya karena pemainlah yang akhirnya tersiksa."


The post Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini

Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini

Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini

Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini

Neymar Frustrasi oleh Perlakuan PSG Musim Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya