0
Thumbs Up
Thumbs Down

Neymar Perkeruh Situasi di PSG

Nusabali
Nusabali - Mon, 15 Jul 2019 09:31
Dilihat: 31
Neymar Perkeruh Situasi di PSGPARIS,
Pemain asal Brasil itu mengatakan, dirinya pulih "hampir 100 persen" dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen memperkuat Brasil di Copa America.

Selain itu, Neymar juga mengunggah Insta-story yang menunjukkan gambar dirinya berseragam Barcelona. Selain itu, Neymar juga mengungkapkan memori terindah dalam karirnya saat membela Barca comeback menang 6-1 atas PSG di Liga Champions.

Pernyataan pemain termahal di dunia dilontarkan di Sao Paulo pada Minggu (14/7) WITA, sebelum dia kembali ke klubnya PSG pada Senin.

PSG kecewa pada Neymar karena tidak hadir pada hari pertama latihan pra-musim pekan lalu. Hal itu memunculkan rumor Neymar bergabung kembali ke Barcelona.

Neymar memanaskan rumor kemungkinan kembali ke Camp Nou saat mengunggah Insta-story yang menunjukkan gambar dirinya berseragam Barcelona, ayahnya dan kutipan "Tidak ada senjata yang berhasil menang terhadapmu."

Neymar dan ayahnya bersikeras telah membuat kesepakatan dengan PSG untuk tetap di Brasil demi membantu yayasan milik sang pemain, Neymar Institute.

Saat ditanya momen yang paling berkesan, Neymar pun mengatakan, saat Barcelona comeback dan menggilas PSG 6-1 adalah moment terhebat dalam karirnya. Saat itu Barce menang 6-1 di Camp Nou pada babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Padahal pada leg pertama di Paris, Barca kalah 0-4 dari PSG.

"Apa yang kami cetak ketika kami mencetak enam gol, saya tak pernah merasakan sesuatu seperti itu, itu luar biasa. Kenangan terbaik di ruang ganti, ah saya tak tahu," jawab Neymar kepada Oh My Goal.

"Well, ketika kami menang atas PSG bersama Barcelona, itu sudah jelas...membuat kami menggila setelahnya. Saya yakin itu perasaan terbaik untuk kami semua," ungkap Neymar.

Sementara itu, direktur olahraga klub PSG, Leonardo mengatakan bahwa "Neymar dapat meninggalkan PSG bila ada tawaran yang menguntungkan semua pihak." *ant
Sumber: Nusabali

Neymar Perkeruh Situasi di PSG

Neymar Perkeruh Situasi di PSG

Neymar Perkeruh Situasi di PSG

Neymar Perkeruh Situasi di PSG

Neymar Perkeruh Situasi di PSG

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya