0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai Makanan

Nusabali
Nusabali - Wed, 19 Jun 2019 08:29
Dilihat: 415
Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai MakananPeristiwa Miris di Tasikmalaya

TASIKMALAYA,
Bayangkan, pasutri ini pamerkan adegan berhubungan seks kepada sejumlah bocah lelaki usia 12 tahun. Tiap bocah yang menonton adegan syur itu harus membayar dengan uang, makanan, hingga rokok. Gara-gara menonton adegan seks tersebut, beberapa bocah nyaris mencabuli balita perempuan.

Prahara bocah-bocah tonton pasuri berhubungan seks ini diungkapkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAI D) Tasikmalaya, Ato Rinanto, Selasa (18/6). Kasus ini terungkap setelah salah satu bocah bercerita kepada guru ngajinya. Berdasarkan pengakuan para bocah, mereka diajak masuk ke kamar pasutri E dan L untuk menyaksikan secara langsung adegan hubungan seks. Mereka tidak gratis nonton, tapi dipungut bayaran.

"Peristiwa nonton adegan syur itu dilakukan malam hari. Anak-anak harus bayar pakai duit Rp 5.000, mie instan, kopi, dan rokok," ungkap Ato Rinarto dilansir detikcom di Kantor KPAID Tasikmalaya kemarin. "Kami prihatin, ini anak-anak sudah dipertontonkan adegan syur secara langsung, nggak memakai perantara video atau sejenisnya lagi," lanjutnya.

Menurut Ato, ada 6 bocah lelaki usia belasan tahun yang mengaku nonton berbarengan aksi syur pasutri E dan L. Para bocah itu masih tetangga poasiri E dan L. Mereka rata-rata nonton lebih dari sekali. Ironisnya, kejadian tersebut justru berlangsung saat bulan suci Ramadhan, Mei 2019 lalu.

Dampak dari nonton adegan hubungan seks pasutri E dan L tersebut, sejumlah bocah lelaki nyaris mencabuli balita perempuan. "Dampaknya sangat buruk. Sejumlah bocah ini berusaha mempraktekkan adegan syur itu terhadap anak balita. Meski tidak sampai terjadi berhubungan badan, mereka sempat meraba balita tetangganya," sesal Ato.

Sementara itu, polisi sudah menangkap pasutri E dan L yang diduga pamerkan para adegan berhubungan badan kepada para bocah lelaki. "Sudah kita amankan pasutri tersebut," ungkap Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, tadi malam.

AKBP Febry mengatakan, penyidik telah memeriksa pasutri bermoral bejat tersebut. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan, pasutri tersebut tidak mengakui perbuatannya.

Meski demikian, pasutri E dan L telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Menurut AKBP Febry, keduanya kini dijebloskan di ruang tahanan Mapolresta Tasikmalaya. "(Mereka) Sudah jadi tersangka," tandas AKBP Febry.

Disebutkan, peristiwa tak senonoh itu dilakukan pasutri E dan L pada Mei 2019 lalu. Namun, kasus tersebut baru dilaporkan ke polisi sebulan kemudian. "Lalu, Polsek setempat mengamankan keduanya. Setelah itu, dilimpahkan ke Polresta Tasikmalaya kemarin (Senin, Red)," katanya.

Sejak perkara dilimpahkan, kata AKBP Febry, penyidik kepolisian terus memeriksa pasutri bejat tersebut. "Saat ini masih pemeriksaan, nanti setelah diperiksa kita lakukan penahanan," tegas AKBP Febry. *
Sumber: Nusabali

Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai Makanan

Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai Makanan

Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai Makanan

Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai Makanan

Nonton Pasutri Pamer Hubungan Seks, Bocah Bayar Pakai Makanan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya