0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris

Football5star
Football5star - Thu, 25 Feb 2021 13:03
Dilihat: 70

Football5star.com, Indonesia - Sambaran petir tak jarang mengganggu pertandingan sepak bola. Banyak pertandingan yang terpaksa ditunda, ada pula pemain yang meregang nyawa karenanya.

Kejadian mengerikanini sudah beberapa kali terjadi. Salah satu yang mengenaskan dialami TonyAllden, pesepak bola asal Inggris.

Nama Tony Allden memang asing di telinga. Maklum saja, dia hanya bermain untuk klub amatir Inggris, Highgate United. Tapi apa yang dia lakukan untuk klub sungguh luar biasa.

thenonleaguefootballpaper.com

Alldenberhasil membawa Highgate United menembus perempat final Piala FA amatir 1967silam. Di perempat final mereka sudah ditunggu Enfield, klub yang lebihdifavoritkan karena berada dua level di atas Highgate.

Hari pertandinganpun tiba. Tony Allden dan kolega tandang ke markas Enfield. Stadion berkapasitasdua ribu penonton penuh sesak.

Sayang,pertandingan berlangsung di bawah hujan lebat. Lapangan yang tidak sempurnabertambah buruk karena genangan yang mengganggu laju bola.

Akan tetapi,tidak ada yang lebih buruk kala petir menyambar stadion pada pukul 15:27 waktusetempat. Pertandingan yang baru berjalan 30 menit terhenti seketika.

Allden yang berdiri tepat di tengah lapangan terlihat tumbang. Dia tersambar petir. Sementara dua pemain lain, Eric Taylor dan Roy Taylor pingsan karena shock.

Tribun untuk Tony Allden

Pemain lainmenolong ketiganya. Kondisi Tony Allden paling mengenaskan karena terdapatbekas luka akibat sambaran petir.

Sempat dirawat intensif, nyawa Allden tidak bisa diselamatkan. Ia meninggal sehari kemudian karena luka yang dialami dan pacu jantung yang kian tak terkendali.

isthmian.com

Fan berduka atas kematian Tony Allden. Pihak FA yang sejatinya mengusulkan laga ulang berlangsung tiga hari setelahnya akhirnya menunda hingga satu bulan lamanya.

Laga ulanganakhirnya dilangsungkan di Villa Park. Highgate United yang masih berkabungharus mengakui keunggulan Enfield dengan skor 0-6.

Pada hari yang berbeda, bertempat di stadion Highgate Tythebarn Lane, ratusan fan berkumpul. Mereka menabur bunga untuk mengenang mendiang pemain yang baru berusia 22 tahun. Beberapa tahun kemudian, direksi klub meresmikan Tony Allden Stand untuk mengenang sang pemain.


The post Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris

Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris

Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris

Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris

Nostalgia Hari Ini: Sambaran Petir Merenggut Nyawa Pemain Inggris

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya