0
Thumbs Up
Thumbs Down

Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid

Football5star
Football5star - Wed, 27 Jan 2021 19:36
Dilihat: 47

Football5star.com, Indonesia - Striker Eintracht Frankfurt yang dipinjam dari Real Madrid, Luka Jovic mengaku bahwa untuk saat ini dirinya sama sekali tidak berpikir untuk kembali ke Spanyol. Jovic menyebut bahwa Frankfurt sangat membuatnya nyaman.

"Saya sangat senang bisa kembali. Saya merasa sangat nyaman dan itu terlihat di lapangan. Saya mencetak dua gol saat di Real Madrid dan di sini saya sudah memiliki tiga gol. Kota, klub ini sangat cocok untuk kehidupan saya," kata Jovic seperti dikutip Football5star dari AS, Rabu (27/1/2021).

@Bundesliga_EN

"Saya bernasib buruk di Real Madrid. Cedera membuat saya terpinggirkan dan bagi saya pribadi itu sangat tidak baik. Saya merasa beuntung bisa kembali ke Frankfurt, tempat saya disambut sangat luar biasa,"

Luka Jovic menegaskan bahwa kesempatan yang sangat sedikit saat membela Real Madrid membuat dirinya merasa tidak ingin kembali ke sana.

"Saya pikir itu berkaitan dengan waktu singkat saya bermain. Tidak pernah mudah bagi Anda untuk bermain di tim seperti Real Madrid. Di mana gayanya berbeda dan tekanan sangat luar biasa tinggi. Itulah yang saya alami. Terbaik untuk saya kembali ke Frankfurt.

"Saya tidak ingin melihat masa depan. Saya fokus pada Frankfurt dan mampu kembali 100 persen unutk bermain selama 90 menit. Saya tahu bahwa saya adalah pemain bagus,"

Luka Jovic pun mengaku cukup cepat beradaptasi dengan pelatih Adi Hutter. Menurut Jovic, Adi memiliki bahasa Inggris yang cukup baik. Hal ini yang tidak ia temui saat bermain di bawah pelatih Zindine Zidane.

"Saya tidak ingin menjelaskan secara detail, mereka berdua adalah pelatih fenomenal. Zidane juga sangat baik secara pribadi, tetapi lebih mudah bagi saya berkomunikasi dengan Adi dalam bahasa Inggris karena saya tidak fasih dengan bahasa Spanyol."


The post Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid

Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid

Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid

Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid

Nyaman di Frankfurt, Luka Jovic Ogah Kembali ke Madrid

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya