0
Thumbs Up
Thumbs Down

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

Republika Online
Republika Online - Fri, 22 Jan 2021 15:31
Dilihat: 55
OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

JAKARTA-OPPO resmi meluncurkan perangkat OPPO Reno5 5G di Indonesia pada Jumat (22/1). OPPO Reno5 5G akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Silver dan Starry Black.

Kedua varian warna perangkat tersebut dijual dengan harga resmi Rp 6.999.000,-. OPPO Reno5 5G dapat dipesan di Indonesia secara daring dan eksklusif pada situs e-dagang Shopee. Jika melakukan pemesanan melalui Shopee, konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox, gratis ongkos kirim dan bunga nol persen setiap pembayaran melalui kartu kredit.

Pemesanan juga dilakukan secara luring pada jaringan toko OPPO Store dan toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia mulai 25 Januari hingga 4 Februari 2021. Perangkat ini akan dijual perdana pada 5 Februari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series, Aryo Meidianto A mengatakan survei internal OPPO mencatat bahwa tren video pendek akan semakin meningkat tahun ini. Beberapa aplikais baru untuk video pendek banyak bermunculan di toko aplikasi Google guna memenuhi tren yang berlangsung.

"OPPO menghadirkan perangkat Reno5 5G yang juga didukung jaringan generasi kelima yang menawarkan latensi rendah untuk memudahkan streaming konten video, bahkan dengan resolusi tinggi nantinya," kata Aryo, Jumat (22/1).

Ditur apa saja yang ada di OPPO Reno5 5G? OPPO Reno5 5G memperkenalkan sistem kamera belakang yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

Didukung oleh FDF Potrait Video System, OPPO Reno5 5G membawa kualitas video potret ke level berikutnya dengan kehadiran AI Highlight Video. Fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan meningkatkan kualitas video dengan menerapkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Dual-view Video memungkinkan video ditangkap dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Fungsi perekaman perspektif ganda ini dengan mudah menggabungkan pengguna dan objek yang direkam dalam satu bingkai video yang sama.

Di bagian depan OPPO Reno5 5G, layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole memberikan sentuhan modern, dikombinasikan dengan resolusi FHD+ (24000x1080) yang tajam dan refresh rate 90Hz. Guna memberikan pengalaman hiburan terbaik, OPPO Reno5 dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten lebih detail. Low-blue light screen telah diverifikasi dan disertifikasi oleh SGS Eye Care Display, yang dirancang untuk melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan perangkat dalam waktu lama .

OPPO Reno5 5G dilengkapi dengan pengisian daya 65W SuperVOOC 2.0 yang sangat cepat. Teknologi ini dapat mengisi perangkat Reno5 5G hingga 100 persen dalam waktu 35 menit. Baterai 4300mAh memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari, bahkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas.

Perangkat ini juga menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, serta ColorOS 11.1. Bersama dengan fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 765G 5G, ponsel ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Berita Terkait
  • Penjualan Kilat OPPO Reno5 Habis dalam Waktu Tiga Menit
  • Segera Rilis, Inikah Penampakan Oppo Reno5?
  • Oppo Catatkan Pertumbuhan Berlipat di Pasar Eropa Barat
Berita Lainnya
  • Diblok Trump, Selebritas Ini Pertama yang Di-Follow Biden
  • Modis dan Bebas Covid Dengan Mididress Viroblock

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

OPPO Luncurkan Reno5 5G dengan Harga Rp 6,9 Juta

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya