0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara

Nusabali
Nusabali - Thu, 09 Sep 2021 09:36
Dilihat: 31
Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara
Dia berurusan dengan polisi karena tindak pidanan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Rahmat, 21. Tindak pidana penganiayaan yang dialami Rahmat terjadi di Jalan Pulau Bungin tepatnya di mini market UD Aryawan, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (4/9) pukul 03.20 Wita. Korban dihajar hingga babak belur menggunakan roti kalung. Setelah korban tak berdaya, pria pengangguran itu pergi tanpa beban.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Kartiko Putro dalam keterangan persnya, Rabu (8/9) mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka bahwa pemukulan hanya gara-gara pacarnya dilirik korban. Padahal saat itu korban sedang makan pada warung angkringan di lokasi.

AKP Hadimastika membeberkan sebelum kejadian sekitar pukul 03.00 Wita, Rahmat (korban) bersama temannya I Gede Suariawan, 21 datang ke lokasi kejadian beli nasi. Selang 15 menit kemudian keduanya hendak pulang ke kos mereka di Jalan Pulau Bungin Gang 4 Nomor 8, Kelurahan pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Pada saat itu, IGA Agung Karna datang bonceng seorang perempuan menggunakan sepeda motor. Dia langsung masuk ke dalam bilik ATM. Balik dari ATM langsung naik sepeda motor. Tiba-tiba dia turun lagi dari motor dan menghampiri korban.

"Pelaku tanya kepada Suariawan, engken ci ? (dengan nada tinggi). Suariawan menjawab, ten bli tiang nak makan. Kemudian pelaku menunjuk korban sambil bertanya, engken ci meleng-meleng ? Dijawab oleh korban, yang ade sing meleng, yang nak makan," tutur AKP Hadimastika menirukan.

Mendengar jawaban dari korban, pelaku malah naik pitam. Pelaku langsung menghajar wajah korban dengan tangan kosong. Melihat hal itu, Suariawan berusaha melerai. Bukannya berhenti malah pelaku makin ganas. Pelaku mengambil roti kalung dari kantong celananya dan kembali memukul ke bagian wajah korban.

"Akibatnya bagian dahi dan bibir korban mengalami luka robek. Setelah itu pelaku pergi ke arah utara. Sementara korban dilarikan ke RS Surya Husada. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Selatan.

Menerima laporan korban, aparat Polsek Denpasar Selatan dipimpin Ipda Wayan Sudarsana langsung melakukan penyelidikan yang diawali dengan mendatangi lokasi untuk olah TKP. Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lokasi polisi mendapat informasi bahwa pelaku kos di Jalan Pulau Saelus, Pedungan, Denpasar Selatan.

Disana polisi mendapat informasi bahwa IGA Agung Karna pulang ke kampungnya di Desa Pemaron, Buleleng. Menerima infomasi itu polisi mengejarnya ke Desa Pemaron. Akhirnya, Senin (6/9) pelaku di tangkap di rumah kakak pacarnya. Pelaku langsung dikeler ke Mapolsek Denpasar Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan terhadap tersangka intinya mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan dengan cara memukul korban dengan tangan kanan menggunakan brass pada wajah korban. Pelaku beralasan tersinggung karena pacar pelaku dipandang oleh korban.

"Barang bukti yang diamankan berupa satu unit Honda PCX DK 4564 ABU, satu buah brass knuckle, satu lbar baju warna putih, dan satu lembar celana. Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman pidana penjara 2 tahun 8 bulan," tandasya. *pol
Sumber: Nusabali

Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara

Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara

Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara

Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara

Pacar Dilirik, Roti Kalung Berbicara

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya