0
Thumbs Up
Thumbs Down

Panpel Persebaya dan PT LIB Siapkan Kejutan di Pembukaan Liga 1 Musim 2020

Antvklik
Antvklik - Tue, 25 Feb 2020 21:37
Dilihat: 32

Panpel Persebaya dan PT LIB siapkan kejutan untuk Bonek dan pecinta sepakbola di Tanah Air. Persebaya akan menjadi tuan rumah di laga pembuka Liga 1 2020 saat menjamu Persik Kediri.

antvklik.com - Jadual pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri Sabtu 29 Februari 2020, akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2020. Persebaya sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan partai perdana tersebut di stadion kebanggaan arek arek suroboyo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari Sabtu 29 Februari 2020.

Partai perdana Liga 1 ini dipastikan akan berlangsung panas dan seru. Persebaya sebagai tuan rumah dipastikan tidak mau kalah dan ingin mengulang sukses saat melibas Persik Kediri 3-1 di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Tim Persebaya Surabaya saat mengalahkan Persik Kediri 3-1 di laga pembuka turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020. (Foto : Persebaya)

Sebaliknya Tim Macan Putih sudah menyiapkan strategy untuk mengalahkan Bajul Ijo di laga resmi Liga 1, Sabtu 29 Februari nanti. Karena itu Persik Kediri sudah menyiapkan para pemainnya untuk meraih kemenangan dilaga perdana tersebut.

Selain panasnya tensi pertandingan antar kedua tim, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan panpel Persebaya memastikan akan memberikan suguhan istimewa untuk Bonek dan Bonita serta pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. Mengingat, pertandingan tersebut merupakan ceremony pembukaan liga 1 musim ini.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengajak Panpel Persebaya untuk membuat Pertunjukan yang indah guna menyemarakkan pembukaan Liga 1 Sabtu 29 Februari 2020.
(Foto : Persebaya)

Berbicara tentang pertunjukan, Persebaya sukses membuat decak kagum publik sepak bola Indonesia pada 8 Februari 2020 lalu. Itu terjadi dalam launching tim Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertunjukan kembang api dan parade lampu sorot memantik pujian dari seluruh Indonesia. Berkaca dari pengalaman tersebut, PT Liga Indonesia Baru mengandeng Persebaya untuk menggelar kegiatan serupa.

"Kami dihubungi oleh pihak LIB untuk berkolaborasi dalam pertandingan pembuka, pada prinsipnya kami siap bekerjasama dengan PT LIB dan akan memberikan pertunjukan yang beda untuk Bonek dan pecinta sepak bola," ujar perwakilan panpel Persebaya, Wiryawan Prasetyo

Acara kembang api yang disajikan dalam launching Tim dan Jersey Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mampu membuat penonton berdecak kagum. Pertunjukan ini akan diulang di pembukaan Liga 1 musim 2020 yang akan dilaksanakan hari Sabtu 29 Februari 2020. (Foto : Persebaya)


Nah kita tunggu kejuatan apa yang akan disajikan oleh Arek Arek Suroboyo guna memeriahkan pesta pembukaan Liga 1 musim 2020.

Sumber: Antvklik

Panpel Persebaya dan PT LIB Siapkan Kejutan di Pembukaan Liga 1 Musim 2020

Panpel Persebaya dan PT LIB Siapkan Kejutan di Pembukaan Liga 1 Musim 2020

Panpel Persebaya dan PT LIB Siapkan Kejutan di Pembukaan Liga 1 Musim 2020

Panpel Persebaya dan PT LIB Siapkan Kejutan di Pembukaan Liga 1 Musim 2020

Panpel Persebaya dan PT LIB Siapkan Kejutan di Pembukaan Liga 1 Musim 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya