0
Thumbs Up
Thumbs Down

Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan

Nusabali
Nusabali - Tue, 01 Dec 2020 08:02
Dilihat: 60
Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan
Di Banjar Kawan, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan, Jaya Wibawa mendapatkan Pengrastiti (doa) memimpin Kota Denpasar 2021-2026.

Dalam sehari saat Purnama Kanem, Soma Kliwon Uye, Senin (30/11) Paslon Jaya-Wibawa menghadiri berbagai kegiatan undangan masyarakat, komunitas maupun kegiatan upacara adat di beberapa Banjar. Dalam undangan tersebut Jaya-Wibawa panen dukungan memimpin Kota Denpasar. Masyarakat pun siap hadir di TPS (tempat pemungutan suara) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Paslon Jaya-Wibawa sudah start sejak pukul 09.00 Wita menghadiri upacara mlaspas Bale Gede di Banjar Tegeh Sari, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat. Paslon Jaya-Wibawa masih lanjut roadshow menemui masyarakat mlaspas palinggih dan gong di Banjar Eka Darma, Desa Sumerta Kauh, Denpasar Timur pada pukul 10.00 Wita. Selesai di Banjar Eka Darma, Jaya-Wibawa masih menghadiri padiksan sulinggih, I Gusti Made Arta di Jalan Sari Gading Denpasar. Pukul 15.00 Wita Paslon Jaya-Wibawa juga diundang hadir dalam upacara piodalan di Banjar Kawan, Kelurahan Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan, persembahyangan bersama di Pura Desa Adat Denpasar serta simakrama dengan tim relawan di Denpasar Utara.

Dari seluruh kegiatan kemarin dukungan penuh mengalir untuk Jaya-Wibawa. Seperti di Banjar Kawan, Kelurahan Serangan yang dihadiri Krama Banjar Kawan, dengan penerapan Prokes (protokol kesehatan) ada kebulatan tekad mendukung dan memenangkan Paslon Jaya-Wibawa yang diusung PDIP-Gerindra-Hanura-PSI tersebut.

Dikomando tokoh masyarakat I Nyoman Parianta masyarakat menegaskan kekompakan datang ke TPS memberikan dukungan suara buat Jaya-Wibawa. "Komitmen kita hari ini tidak hanya untuk mendukung Jaya-Wibawa di Pilkada, tetapi komitmen hadir ke TPS memilih Jaya-Wibawa," ujar Parianta yang kemarin memberikan sekapur sirih di Banjar Kawan, Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan.

Calon Wakil Walikota Denpasar, Arya Wibawa yang dikonfirmasi di sela-sela roadshow kemarin menegaskan undangan masyarakat yang begitu padat menandakan antusias mereka ingin tahu dan dekat dengan figur Paslon Jaya-Wibawa yang didukung di Pilkada 2020. "Kami tentu apresiasi ketika dalam menghadiri kegiatan kemasyarakatan langsung mendapatkan dukungan dan kebulatan tekad memenangkan Jaya Wibawa," ujar Arya Wibawa ketika mendampingi Jaya Negara di Banjar Kawan, Kelurahan Serangan.

Tanpa bermaksud jumawa atau nigtig tangkah (sombong) Arya Wibawa menegaskan Paslon Jaya-Wibawa senantiasa mengajak Krama Denpasar yang riil memberikan dukungan dengan kebulatan tekad untuk menyatukan komitmen membangun Denpasar dengan tetap kedepankan kondusifitas dan penerapan Prokes mencegah penularan Covid-19 dalam suasana Pilkada ini. "Mari tetap kerja keras berjuang saya sampaikan kepada relawan setiap turun ke masyarakat," ujar Sekretaris DPC PDIP Denpasar asal Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan ini. *nat
Sumber: Nusabali

Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan

Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan

Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan

Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan

Paslon Jaya-Wibawa Panen Dukungan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya