0
Thumbs Up
Thumbs Down

Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

Antvklik
Antvklik - Fri, 26 Feb 2021 18:15
Dilihat: 52
Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

Paul Munster puas lihat kondisi pemain di latihan perdana. Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster cukup puas melihat fisik para pemainnya tidak terlalu drop saat menggelar latihan perdana.

antvklik.com - Bhayangkara Solo FC mulai menggelar latihan perdana di lapangan Stadion Universitas Sebelas Maret, Solo, Jawa Tengah pada Kamis, 25 Februari 2021. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih Paul Munster dalam persiapan menghadapi turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021.

Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster mengaku puas melihat kondisi kebugaran para pemainnya meski mereka sudah lama tidak menjalani latihan bersama akibat dihentikannya kompetisi Liga 1 musim 2020.

Para pemain Bhayangkara Solo FC kembali memulai latihan bersama dalam menyambut gelaran turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021. Latihan awal dimaksudkan untuk membangun mental para pemainnya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Paul Munster memuji konsistensi anak asuhnya yang terus menjaga kondisi kebugaran dengan program latihan mandiri rumah selama kompetisi dihentikan akibat Pandemi Covid-19.(Foto : Bhayangkara Solo FC)

Total belasan pemain mengikuti latihan yang dipimpin pelatih kepala Paul Munster dengan antusias. Apalagi pasukan The Guardian bakal terjun di ajang Piala Menpora 2021, yang akan dimulai 20 Maret 2021 mendatang.

Paul Munster memuji konsistensi anak asuhnya yang terus menjaga kondisi kebugaran dengan program latihan mandiri rumah selama kompetisi dihentikan akibat Pandemi Covid-19.

"Mereka seperti masih latihan di rumah. Sesi latihan ini mereka kerja dengan bagus, walaupun setelah latihan masih terlihat cukup lelah, tapi biasa itu," ujar Paul Munster dikutip dari laman resmi klub di Jakarta.

Paul Munster mengatakan dirinya tak langsung memberikan latihan dengan intensitas tinggi. Para pemain hanya melakukan penyesuaian kondisi fisik sebagai pijakan sebelum nantinya diberikan menu latihan berat.

"Latihan awal untuk membangun mental anak-anak lagi. Termasuk karena mereka kembali bertemu teman-temannya, jadi kami akan kembali bangun chemistry antar pemain," kata Paul Munster seusai memimpin latihan perdana.

Dalam latihan itu belum semua pemain bisa hadir, akan tetapi mereka punya suntikan semangat baru setelah mantan pelatih yang membawa The Guardian juara Liga 1 2017, Simon McMenemy, kembali bergabung.

Kehadiran Simon bukan untuk menggantikan posisi pelatih Paul Munster, namun Simon Mc Menemy dipercaya sebagai direktur teknik Bhayangkara Solo FC. Mantan pelatih timnas Indonesia itu juga dipercaya untuk mengembangkan akademi klub Bhayangkara Solo FC.

Pada Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC akan menjadi salah satu tuan rumah setelah PSSI dan PT LIB memutuskan menunjuk Stadion Manahan Solo sebagai salah satu dari 4 Stadion yang akan dipakai untuk penyisihan grup. Tiga Stadion lainnya yaitu Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Bandung, dan Stadion Maguwoharjo Sleman.


Bagi Bhayangkara Solo FC, Stadion Manahan Solo menjadi kandang barunya sejak November 2020. Bhayangkara FC sekaligus berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC untuk menandai kerjasama dengan pemerintah kota Solo tersebut.

Sumber: Antvklik

Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

Paul Munster Puas Lihat Kondisi Pemain di Latihan Perdana

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya