0
Thumbs Up
Thumbs Down

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Football5star
Football5star - Sun, 17 Oct 2021 15:07
Dilihat: 89

Football5star.com, Indonesia - Paul Pogba menyebut timnya, Manchester United memang pantas mengalami kekalahan saat melawan Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/10/2021). Manchester United menyerah dengan skor 2-4 di King Power Stadium.

Manchester United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-19. Namun Leicester berbalik unggul lewat gol yang dicetak Youri Tielemans pada menit ke-31, Caglar Soyuncu pada menit ke-78.

Twitter @premierleague

United sempat menyamakan kedudukan lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-82, namun selang semenit Jamie Vardy kembali membawa Leicester unggul. Menit ke-90+1, Patson Daka membawa The Foxes menang 4-2.

"Sejujurnya, kami telah mengalami permainan seperti itu untuk waktu yang lama," kata Paul Pogba seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online.

"Kami belum menemukan masalahnya. Untuk kebobolan gol yang mudah, gol bodoh dan para fasn akan selalu mendorong serta menekan kami," tambah pemain asal Prancis tersebut.

Twitter @premierleague

"Kami harus lebih dewasa, saya pikir. Kami perlu bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi, dengan cara yang benar,"

Paul Pogba Harap Manchester United Bisa Berubah

Ditekankan oleh eks pemain Juventus tersebut, Manchester United harus bisa lebih banyak menguasai bola di setiap pertandingan dan memainkan cara bermain yang lebih bagus.

"Kami harus mengambil bola dan memainkan sepak bola kami. Sekarang kita harus menemukan apa kunci dari perubahan ini. Saya pikir kami memang pantas kalah hari ini,"

"Kita perlu mengubah sesuatu. Kami benar-benar tidak tahu. Ini membuat frustasi karena itu adalah sesuatu yang tidak kami pahami. Tetapi kami garus mencari tahu dengan sangat cepat untuk kembali bersaing," kata Paul Pogba.


"Jika Anda ingin memenangkan gelar, itu adalah pertandingan yang harus Anda menangkan. Meskipun sangat sulit, meskipun kami bermain tandang. Kami perlu menemuktan mentalitas yang tepat, taktik yang cepat untuk meraih gelar,"

Sumber: Football5star

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

Paul Pogba: Manchester United Pantas Kalah

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya