0
Thumbs Up
Thumbs Down

PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada

Nusabali
Nusabali - Wed, 02 Dec 2020 07:43
Dilihat: 59
PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada
Target itu ditetapkan karena pihak PP PBFI tidak ingin ada perwakilan pelantikan. Ketua Umum PP PBFI, Alwi akan melantik secara langsung Ketua Umum PBFI Bali, I Gusti Agung Ngurah Susrama Putra dkk. "Pelantikan akan dilakukan secepatnya. Kemungkinan setelah Pilkada. Dan, diharapkan dilantik pada Desember tahun ini. Jangan sampai lewat atau masuk tahun baru," ucap Sekum PBFI Bali, Made Widiasa Pasputra, Selasa (1/12).

Kata Widiasa Pasputra, apalagi SK kepengurusan PBFI Bali yang berkekuatan 15 orang sebenarnya juga sudah ada. Hanya karena Ketum PP PBFI Pusat yang menginginkan melantik langsung. Sehingga PBFI Bali harus menunggu untuk dilantik. Yang jelas, semua itu sudah menunggu koordinasi dari pihak PP PBFI. "Rancangan awal kami, saat pelantikan nanti juga langsung digelar pelatihan pelatih. Makanya, semakin cepat jadwal pelantikan akan semakin bagus," tandas Widiasa Pasputra.

Sebab, pihaknya juga ingin mencetak pelatih binaraga di Bali. Agar memenuhi standar yang ditetapkan. Konsen memperbaiki kualitas pelatih, agar nantinya dapat kembali mengangkat dan meningkatkan potensi atlet itu sendiri. Sehingga ujung tombaknya nanti akan akan bermunculan, dengan semakin banyaknya pelatih berkualitas. "Misi kami atlet binaraga Bali nanti mampu berprestasi ke tingkat nasional dan internasional," harap Widiasa Pasputra.

Langkah tercepat yang akan dilakukan jajaran pengurus Binaraga Bali adalah menggelar rapat pleno pada 10 Desember nanti. Untuk memutuskan program apa yang akan dijalankan, terutama program untuk tahun 2021.

Pada PON Papua XX/2021, Bali meloloskan binaragawan Erwin Adianto dan M Zainudin yang dinilai punya kans meraih medali di PON Papua. "Meskipun belum dilantik resmi, kami sudah kerja. Kerja membentuk pengurus binaraga di dua daerah yang masing kosong yakni Karangasem dan Bangli. Diharapkan dua daerah tersebut segera ada Pengkab PBFI," harap Widiasa Pasputra. *dek
Sumber: Nusabali

PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada

PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada

PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada

PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada

PBFI Bali Dilantik Usai Pilkada

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya