0
Thumbs Up
Thumbs Down

PCI Sulit Gelar Event Virtual

Nusabali
Nusabali - Sat, 06 Jun 2020 07:55
Dilihat: 38
PCI Sulit Gelar Event Virtual
Pasalnya, antara lawan satu dan lainnya harus di lapangan dan saling berhadapan. Jadi, teknis pengaturannya masih sulit dilakukan.

"Kartini Cup dan sixers yang awalnya di Lapangan Unud Jimbaran kan sampai sekarang masih ditunda. Situasi ini tentu karena Pandemi Covid-19. Jadi, kami akan kembali menggelar kejuaraan sambil menunggu situasi sudah normal," ucap Wakil ketua umum Pengprov PCI Bali, Made Erawan, Jumat (5/6).

Dalam situasi new normal kini, kata Erawan, pihaknya belum punya rencana menggelar kejuaraan lagi. Meskipun sebenarnya ada celah dengan pembatasan jumlah orang berkumpul di suatu titik, memang agak menyulitkan cabor kriket.

"Jumlah atlet saat bertanding cukup banyak. Belum lagi panitia dan tim ofisial, memang agak susah mengatur teknisnya," tandas Erawan.

Kalau pertandingan satu tim dikirim lewat video juga tidak memungkinkan. Jadi, alangkah baiknya tunggu situasi normal dulu. Ini terjadi tidak hanya di provinsi, tapi juga tingkat kabupaten sulit menggelar kejuaraan. Pasalnya, kriket kategori olaharaga beregu dengan jumlah atlet yang banyak.

"Kami menunggu arahan KONI Gianyar. Kalau situasi memungkinkan baru bergerak. Dan, sekarang para atlet cukup latihan intensif di rumah masing-masing," terang Erawan.

Ketua Pengkab PCI Gianyar itu menambahkan, saat ini atletnya hanya dapat latihan melalui video call. Hal itu untuk mematangkan teknik saja.

Saat ini, kata Erawan, pihaknya fokus memikirkan keselamatan dan kesehatan dulu. "Seiring berjalannya waktu, saat sudah normal kami akan gelar kejuaraan," kata Erawan, yang juga tenaga pendidik itu. *dek
Sumber: Nusabali

PCI Sulit Gelar Event Virtual

PCI Sulit Gelar Event Virtual

PCI Sulit Gelar Event Virtual

PCI Sulit Gelar Event Virtual

PCI Sulit Gelar Event Virtual

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya