0
Thumbs Up
Thumbs Down

PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani

Nusabali
Nusabali - Tue, 04 Aug 2020 06:25
Dilihat: 38
PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani
BANGLI,
Walau rekomendasi Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) dari DPP PDIP untuk Pilkada Bangli 2020 belum turun, namun PDIP Bangli dikabarkan telah menunjuk ketua relawan untuk memenangkan Cabup-Cawabup yang akan diusung.

Tokoh yang ditunjuk, yakni mantan Perbekel Awan, Kintamani, Sang Nyoman Putra Erawan. PDIP sendiri hampir pasti akan mengusung pasangan Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar pada Pilkada Bangli 2020 nanti.

Sang Nyoman Putra Erawan sendiri sebelumnya sempat mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati di Partai Golkar. Sang Nyoman Erawan yang juga seorang pengusaha ini mendaftar mendampingi Sekda Bangli, IB Gede Giri Putra. Kala itu pasangan IB Giri Putra dan Sang Nyoman Putra Erawan mendaftar di Partai Golkar dan bersaing dengan paket I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata.

Made Subrata dan Ngakan Kutha Parwata yang akhirnya mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk diusung dalam Pilkada Bangli. Kehadiran Sang Nyoman Erawan diharapkan dapat memecah suara di Kecamatan Kintamani, yang notabene jumlah pemilihnya terbesar di Bangli. Strategi pecah suara ini makin menguat, sebab I Made Subrata dan Sang Nyoman Erawan sama-sama berasal dari kawasan Kintamani Barat. Made Subrata saat ini masih menjabat sebagai Perbekel Bunutin, Kecamatan Kintamani.

Terkait kabar ditunjuknya Sang Nyoman Putra Erawan sebagai ketua relawan Cabup-Cawabup PDIP, Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Hanya saja, politisi yang kini juga menjabat Wakil Bupati Bangli ini belum mau berkomentar banyak terkait penunjukan ketua relawan ini. Sedana Arta beralasan masih ada kegiatan dan akan memberikan informasi esok hari. "Benar, telah ditunjuk sebagai ketua relawan," ungkapnya singkat, Senin (3/8).

Disinggung terkait rekomendasi, politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini enggan berkomentar. Pihaknya mengatakan untuk rekomendasi akan disampaikan dari DPD PDIP Bali. Di sisi lain, Sang Nyoman Putra Erawan belum bisa diminta komentar pasca kabar penunjukan dirinya sebagai ketua relawan pemenangan Cabup-Cawabup dari PDIP. *esa
Sumber: Nusabali

PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani

PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani

PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani

PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani

PDIP Gandeng Eks Perbekel Awan, Kintamani

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya