0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

inilahcom
inilahcom - Fri, 19 Jul 2019 15:04
Dilihat: 40
Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

Jakarta - Persija Jakarta mengincar kemenangan di leg pertama final Piala Indonesia 2018. Pelatih Julio Banuelos sudah mengantongi peta kekuatan PSM Makassar dari berbagai sumber.

Persija terlebih dulu menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019) sore WIB. Tampil di depan publik sendiri merupakan kesempatan bagus bagi Macan Kemayoran meraih kemenangan sebagai modal bagus sebelum ganti bertamu ke Makassar pada Sabtu (28/7/2019).

Dari dua penampilan terakhirnya di SUGBK, Macan Kemayoran membukukan satu kemenangan atas Borneo FC (2-1) pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018, serta sekali imbang (1-1) melawan Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 pekan kemarin.

Kemenangan di leg pertama diyakini bakal menaikkan motivasi serta kepercayaan diri pemain Persija, sebaliknya kekalahan bagi PSM akan jadi beban karena mereka harus bisa membalasnya di leg kedua.

"Lawan PSM pertandingan sulit, dimana mereka saat ini sedang dalam saat yang baik dan bagus. Namun, kami juga jika main home tidak boleh kalah sama mereka dan kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Julio.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah mencari tahu kekuatan PSM baik dari analisa tayangan video mampun informasi dari tiga mantan pemain Juku Eja yang kini berada di skuad Persija yaitu Heri Susanto, Steven Paulle, dan kiper Shahar Ginanjar.

"Kami ada kendala, dimana kita tidak bisa tampil full tim, namun di lapangan 11 lawan 11, dan kita akan mencoba dengan pemain yang ada, dengan pemain terbaik kami untuk memenangkan dan mencari hasil yang baik," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Julio menegaskan kekalahan 3-5 dari Tira-Persikabo pada pertandingan Liga 1 2019 beberapa hari lalu tidak akan berpengaruh signifikan pada kondisi mental pemainnya. Ia juga tak lupa meminta dukungan penuh dari kelompok suporter The Jakmania.

"Memang kekalahan kemarin merupakan kekalahan perdana. Tapi kami berharap di pertandingan berikut kami bisa tampil dengan baik, dan bisa memberikan yang terbaik buat Jakmania yang selalu men-support," pungkasnya.

Sumber: Persija

Sumber: inilahcom

Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

Pelatih Persija Sudah Kantongi Kekuatan PSM

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya