0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pelesir ke Bali dengan Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Sesuai

wartaekonomi
wartaekonomi - Thu, 17 Oct 2019 23:40
Dilihat: 20
Jakarta

Beberapa orang tidak bisa melakukan perjalanan wisata sendirian saja. Itulah kenapa mereka kerap melancong dengan banyak orang khususnya keluarga. Dengan pelesir bersama banyak orang, keseruan akan meningkat. Selain itu kalau ada masalah yang terjadi, Anda juga bisa menyelesaikannya bersama dengan banyak orang.

Meski perjalanan dengan banyak orang sangat menyenangkan, Anda tidak disarankan untuk melakukannya tanpa rencana yang matang. Rancang rencana perjalanan ke Bali dengan benar mulai dari akomodasi hotel di bali yang akan digunakan untuk menginap hingga tempat wisatanya. Berikut beberapa rekomendasinya.

Waterbom Bali

Bali juga memiliki waterbom yang sangat besar dan cocok untuk menghabiskan akhir pekan atau liburan bersama dengan keluarga. Anda bisa datang ke Waterbom Bali yang berada di Jalan Kartika, Tuban Kuta. Tempat menarik ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00. Hal menarik yang bisa dilakukan di sini adalah bermain air, makan, dan melakukan relaksasi.

Bali Safari and Marine Park

Ingin melakukan safari seperti di Afrika? Bali sudah memiliki hal itu dan wajib dicoba dengan keluarga. Lokasi dari safari ini berada di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Gianyar. Tarif masuknya sekitar Rp150 ribu untuk dewasa dan anak-anak usia 3-12 tahun sekitar Rp135 ribu.

Baca Juga: 7 Lokasi Wisata Alam yang Masih Alami di Pulau Dewata

Bali Bird Park

Bali juga memiliki taman buruk yang sangat luas dan koleksi burung yang ada di sana sangat banyak. Tidak hanya burung yang berasal dari Indonesia saja, burung dari negara lain juga tersedia di sini. Anda dan keluarga bisa menyaksikan burung yang berada di sangkar raksasa atau bermain langsung dengan mereka.

Bali Bird Park berada di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Sukawati. Tarif per orang sekitar Rp150 ribu untuk dewasa dan Rp75 ribu untuk anak-anak.

Rumah Pohon Karangasem.

Rumah Pohon Karangasem adalah tempat wisata terakhir di Bali yang cocok untuk pelesir dengan keluarga. Di tempat ini Anda bisa mendapatkan cukup banyak hal menarik seperti penjelajahan di rumah pohon, melewati jembatan, menguras adrenalin, hingga berburu foto sampai puas.

Tiket masuk ke kawasan ini juga terbilang murah atau sekitar Rp10.000 saja. Lokasinya berada di Desa Batu Dawa, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Saat akhir pekan, tempat ini akan ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, merancang rencana perjalanan wajib dilakukan. Salah satu dari rancangan itu adalah memilih akomodasi yang sesuai. Anda disarankan untuk memilih akomodasi yang tepat. Hotel di Bali jenis ada ratusan bahkan ribuan jenis. Anda bisa memilih hotel yang memiliki fasilitas mewah atau hotel murah yang tetap menawarkan fasilitas terbaiknya untuk pelanggan.

Kalau Anda menginginkan hotel murah atau bujet yang masih memberikan fasilitas lengkap, ada baiknya untuk memesan hotel melalui aplikasi Airy. Hotel yang tersedia dalam jaringan akomodasi terbesar di Indonesia ini bisa diunduh melalui ponsel Android atau Apple. Selanjutnya booking hotel online dengan pilih lokasi yang strategis dan segera bayar melalui transfer bank atau kartu kredit.

Airy menjamin fasilitasnya akan lengkap dan sesuai dengan kebutuhan tamu. Fasilitas ini terdiri dari kamar mandi dalam lengkap dengan air hangat dan perlengkapan mandi. Selanjutnya kasur yang diberikan bersih, ada pendingin ruangan, akses internet Wi-Fi, televisi layar datar, dan air mineral kemasan.

Kira-kira berapa hari Anda akan ke Bali?

Penulis: ***

Editor: Annisa Nurfitriyani


Foto: Fikri Yusuf

Sumber: wartaekonomi

Pelesir ke Bali dengan Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Sesuai

Pelesir ke Bali dengan Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Sesuai

Pelesir ke Bali dengan Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Sesuai

Pelesir ke Bali dengan Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Sesuai

Pelesir ke Bali dengan Keluarga? Ini Rekomendasi Tempat Wisata yang Sesuai

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya