0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

Rumah
Rumah - Mon, 13 Jul 2020 15:04
Dilihat: 41
Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

- Beberapa pengembang tetap optimistis menjalankan bisnis properti di tengah pandemi. Karena itu proyek Emerald City Cibinong tetap menggelar groundbreaking karena kebutuhan hunian tetap tinggi kendati ada pandemi.

Pandemi Covid-19 tidak membuat beberapa kalangan pengembang menghentikan sama sekali kegiatan bisnisnya terlebih properti merupakan salah satu sektor yang sangat penting dan kebutuhannya sangat besar. Pengembang Emerald Land Development misalnya, tetap melakukan proses groundbreaking untuk proyek Emerald City Cibinong di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Dodi Pramono, Direktur Utama PT Emerald Land Development, proyek seluas 11 ha ini telah mulai digarap sejak empat bulan terakhir dengan mematangkan berbagai infrastruktur kawasan seperti pematangan lahan, pengurugan (cut and fill), pemadatan jalan, dan sebagainya.

"Groundbreaking tetap kami laksanakan pada awal Juli 2020 untuk mengejar schedule maupun delivery unit tepat waktu. Hal ini juga untuk menunjukan komitmen kami terkait pengembangan proyek dan untuk menunjukan saat pandemi ini tidak menjadi alasan untuk menghentikan progres proyek," ujarnya.

Emerald City Cibinong akan merangkum 600 unit rumah dua lantai hingga produk komersial berupa ruko. Tipenya tersedia mulai 72/62 dan 84/83 seharga mulai Rp800 juta-Rp1,5 miliar. Rumah maupun kawasannya dikonsep Japanese Style dan diklaim konsep pertama yang diiterapkan untuk wilayah Cibinong. Tahap awal pengembangan proyek ini akan memakan investasi sekitar Rp50 miliar.

Jangan tergiur promosi rumah yang menarik hati, pahami properti ketika membaca brosurnya. Selengkapnya simak video berikut ini.

Beberapa konsep Jepang akan diterapkan pada keberadaan zen garden lengkap dengan jembatan di atas danau kecil untuk menjadi fungsi paru-paru kawasan maupun view yang indah. Ada juga taman Japanese Zen Garden seluas 5.000 meter persegi yang lokasinya dibuat di tengah kawasan perumahan lengkap dengan fasilitasnya seperti kolam renang, lapangan basket, jogging track sepanjang 1km, playground, dan sebagainya.

Direktur Emerald Land Development Budi Wibowo menambahkan, rumah-rumah di Emerald City Cibinong akan menggunakan material berkualitas dan ramah lingkungan. "Utilitas kawasannya dibuat underground, ROW jalan lebar yang nyaman, dan material terbaik di kelasnya untuk mengusung produk yang berkualitas. Targetnya sejak groundbreaking, rumah-rumah di sini bisa diserahterimakan dalam waktu 12-18 bulan," imbuhnya.

Kelebihan lainnya dari sisi lokasi, Emerald City Cibinong hanya berjarak 3km dari Stasiun Bojonggede, dan sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor. Nantinya akses ke perumahan ini juga akan semakin mudah dengan jalan tol Antasari-Bojonggede yang saat ini sudah sampai di Sawangan, Depok.

Kemudahan lain dari sisi pembayaran, saat ini Emerald City Cibinong sudah menjalin kerja sama pembiayaan dengan banyak bank seperti Bank BTN, Bank BRI, Bank BJB, Bank OCBC, dan lainnya. Konsumen akan dibebaskan dari biaya BPHTB dan beberapa kemudahan lainnya.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap diDaftar PropertidanPanduan Referensiseputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: Rumah

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

Pengembang Ini Melakukan Groundbreaking Saat Pandemi

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya