0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pengkab Wajib Lebih Kreatif

Nusabali
Nusabali - Sat, 08 May 2021 09:01
Dilihat: 51
Pengkab Wajib Lebih Kreatif
Demikian harapan yang muncul dalam Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Buleleng pada Jumat (7/5), di salah satu hotel di kawasan Lovina. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketum KONI Bali, Ketut Suwandi, Sekda Buleleng Gede Suyasa, dan perwakilan Pengkab Cabang Olahraga di bawah naungan KONI Buleleng.

Menurut Gede Suyasa, Rakerkab diharapkan jadi wadah strategis untuk menilai keberhasilan dan kekurangan program kerja yang dijalankan. Selanjutnya, hasil Rakerkab dijadikan acuan perbaikan program kerja berikutnya.

Lebih lanjut Suyasa meminta pengurus KONI Buleleng lebih kreatif dan adaptif dalam merancang program kerja, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Diakui Suyasa, seluruh Pengkab Olahraga di Buleleng sejauh ini mampu menunjukan prestasi, bahkan sampai tingkat nasional. Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan.

Sementara Ketua KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana mengatakan, Rakerkab ini agenda rutin sesuai AD/ART. Menurutnya, rakerkab bertujuan memohonkan persetujuan dan pengesahan tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) tahun 2020 karena selesai diaudit. Diakui Artha Widnyana, dana hibah yang diberikan Pemkab Buleleng harus dikelola dan harus dipertanggungjawabkan dengan baik.

Selain itu, Rakerkab juga membahas rencana kerja tahun 2021. Salah satunya, terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, termasuk menyusun program kerja dan anggaran tahun 2022, yang melibatkan seluruh komponen KONI Buleleng.

"Untuk Pelaksanaan Porprov Bali 2022 keputusannya mungkin baru diberikan minggu depan secara formal oleh Bapak Gubernur Bali. Tapi sinyal untuk pelaksanaan 2022 tetap berjalan," kata Artha Widnyana. *mz
Sumber: Nusabali

Pengkab Wajib Lebih Kreatif

Pengkab Wajib Lebih Kreatif

Pengkab Wajib Lebih Kreatif

Pengkab Wajib Lebih Kreatif

Pengkab Wajib Lebih Kreatif

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya