0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel

Football5star
Football5star - Sat, 08 May 2021 11:58
Dilihat: 50

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji Thomas Tuchel jelang laga melawan Chelsea di Premier League, Sabtu (8/5/21). Guardiola sangat menghormati Tuchel dengan apa yang dia sudah lakukan selama kariernya.

City akan berhadapan dengan Chelsea, Sabtu (8/5/21). Mereka juga akan bertemu nantinya di final Liga Champions. Menurut Guardiola, hasil di laga ini tidak akan berpengaruh pada laga final nanti.

"Pertama-tama, selamat kepada mereka karena telah mencapai final. Mereka membuat dua penampilan bagus melawan raja kompetisi itu di Real Madrid. Jika kami bermain final dalam satu minggu, enam hari, mungkin itu bisa (signifikan), tapi setelah besok ada 21 atau 22 hari," ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

ESPN

Guardiola melanjutkan, "Banyak hal bisa terjadi. Kami hanya harus fokus. Sangat penting untuk memikirkan Premier League. Tentu saja, itu adalah lawan yang akan kami hadapi di final, tetapi kami akan mencoba bermain dengan para pemain yang cocok dengan cara mereka bermain."

Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea ke final Liga Champions dan itu adalah kedua kalinya berturut-turut Tuchel berada di final setelah musim lalu bersama PSG. Tuchel juga bisa membawa The Blues kini berada di 4 besar setelah Chelsea terseok-seok bersama pelatih Frank Lampard.

"Saya sangat menghormati Thomas. Dia telah berada di Mainz, Dortmund, PSG dan sekarang di sini, di setiap tempat dia berada dia selalu melakukannya dengan sangat baik dan tim selalu menyenangkan untuk ditonton," kata Guardiola.

Pep Guardiola melanjutkan, "Saya belum bekerja dengannya jadi saya tidak tahu (apa yang dia lakukan), tapi dia selalu melakukannya dengan sangat baik. Saya tidak terkejut dan pujian besar atas apa yang telah mereka lakukan selama ini."


The post Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel

Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel

Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel

Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel

Pep Guardiola: Saya Sangat Menghormati Thomas Tuchel

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya