0
Thumbs Up
Thumbs Down

Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

inilahcom
inilahcom - Thu, 23 Jan 2020 00:09
Dilihat: 47
Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

Gianyar - PSM Makassar menang telak atas Lalenok United di leg pertama play-off AFC Cup 2020. Namun demikian, pelatih PSM, Bojan Hodak, kurang puas dengan performa timnya.

PSM menghadapi Lalenok United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020) sore WIB. Juku Eja menang 4-1 atas wakil Timor Leste itu. PSM sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Daniel Adade di menit kedua.

PSM mampu bangkit dan berbalik unggul berkat hatrik Ferdinand Sinaga dan satu gol dari pemain barunya, Giancarlo Lopes. Kemenangan ini jadi modal bagus bagi PSM menghadapi leg kedua di Stadion Pakansari, Cibinong pada 29 Januari mendatang.

PSM cuma punya waktu 10 hari untuk mempersiapkan diri menatap laga ini. Wajar bila Bojan melihat penampilan anak asuhnya belum maksimal.

"Kalau dari saya, performa yang tak bagus. Namun, ini baru pertandingan pertama kami. Bukan pertandingan persahabatan tapi langsung pertandingan resmi," kata Bojan usai laga.

"Yang pertama, kami baru latihan 10 hari dan secara fisik, teknik, dan taktik, kami masih jauh diharapkan. Kami dalam tim ada 7 pemain baru dan mereka ini butuh waktu mengerti satu sama lain."

"Tapi yang paling penting adalah hasil yang kami dapat hari ini, dan pemain menunjukkan semangat, pantang menyerah sampai 90 menit dan memang panas di luar sana untuk kedua tim, tapi tim saya menunjukkan karakter yang kuat," ia memungkasi.

PSM cuma butuh hasil imbang di leg kedua untuk memastikan satu tempat di fase grup AFC Cup. Selain PSM, satu klub Indonesia yang sudah pasti tampil di AFC Cup adalah Bali United, Serdadu Tridatu turun kasta setelah tumbang 0-5 dari Melbourne Victory di putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia.

Sumber: inilahcom

Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

Performa PSM Belum Oke Meski Menang Besar

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya