0
Thumbs Up
Thumbs Down

Persib Umumkan 9 Pemainnya Positif Covid-19, Siapa Saja?

Football5star
Football5star - Sat, 29 Jan 2022 11:30
Dilihat: 104

Football5Star.com, Indonesia - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung yang akan segera meladeni Persikabo, Sabtu (29/1/2022) malam. Mereka mengumumkan ada sembilan pemainnya yang positif terpapar Covid-19, tetapi tak dibeberkan nama-namanya.

Kabar ini jelas jadi cobaan yang berat bagi tim berjuluk Maung Bandung itu. Bukan tanpa alasan, laga melawan Persikabo bisa jadi momentum yang tepat buat mereka merangsek ke urutan kedua dan menjaga selisih satu angka dari Arema FC di puncak klasemen.

Positifnya 9 pemain tersebut diumumkan dalam laman resmi klub. Mereka menyebut sesaat sebelum pertandingan, semua pemain menjalankan protokol kesehatan, salah satunya tes PCR. Tapi, dalam tes tersebut ternyata ada 9 nama yang positif.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19. Sehubungan dengan hal ini, kami terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar COVID-19 dan pemain lainnya," tulis Persib.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala. Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk kami," sambung rilis mereka.

Persib Terus Koordinasi dengan pihak Terkait

Manajemen jua menyebut terus berkoordinasi dengan pihak terkait. Mereka pun menyadari, berkompetisi di tengah pandemi, cukup riskan. Namun Maung Bandung akan tetap bertanding.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepak bola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini," papar mereka.


"Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada," tutup mereka.

Sumber: Football5star

Persib Umumkan 9 Pemainnya Positif Covid-19, Siapa Saja?

Persib Umumkan 9 Pemainnya Positif Covid-19, Siapa Saja?

Persib Umumkan 9 Pemainnya Positif Covid-19, Siapa Saja?

Persib Umumkan 9 Pemainnya Positif Covid-19, Siapa Saja?

Persib Umumkan 9 Pemainnya Positif Covid-19, Siapa Saja?

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya