0
Thumbs Up
Thumbs Down

Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa

Football5star
Football5star - Mon, 17 Feb 2020 17:40
Dilihat: 39

Football5star.com, Indonesia - Tim promosi Liga 1 2020, Persiraja resmi menggaet pemain anyar. Pemain jebolan Liga Bulgaria, Samir Ayass dikontrak untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Rencong di kompetisi Liga 1 2020.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (17/2/2020) Ayass yang berposisi sebagai gelandang ini dikontrak selama satu musim. "Samir Ayass pemain yang dibutuhkan Persiraja untuk posisi gelandang, dan Allhamdulillah Samir Ayass sepakat bergabung," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani.

Pemain berpaspor Lebanon tersebut melengkapi kuota pemain Asia di klub asal Aceh tersebut. Sebelum memperkuat Persiraja, Ayass tercatat sempat bermain di Liga Bulgaria bersama CSKA Sofia.

persiraja.id

Ayass merasakan kompetisi sepak bola Asia pada 2017 saat membela tim asal negaranya, Al Ahed. Bersama Al Ahed, ia mengoleksi 32 pertandingan dan mencetak 2 gol. Ia juga menjadi bagian tim ini saat menjadi juara AFC Cup paada 2019 lalu.

Ayass juga tercatat sempat membela tim Bulgaria U-21 di 2011 dan melakoni 3 pertandingan. Namun, pada 2017 ia tercatat sebagai pemain timnas Lebanon dan sudah mengoleksi 1 gol dari 13 pertandingan. Pihak Persiraja sendiri mengatakan bahwa Ayass sudah berbicara ke manajemen bahwa dirinya nantinya akan meminta izin untuk membela timnas.

"Nanti dari negara Lebanon akan mengirim surat resmi kepada Persiraja meminta Samir Ayass untuk pulang membela Timnas," kata Rahmat.

Ayass juga sangat senang bisa membela Laskar Rencong tersebut. Menurutnya berstatus sebagai pemain timnas Lebanon tak akan menghambatnya memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Aceh.

"Saya pernah dua tahun bermain di Asia bersama klub Al Ahed, dan pernah menjuarai AFC cup 2019 bersama Al Ahed," ungkapnya.

"Saya sudah tahu kalau masyarakat Aceh sangat welcome, dan itu saya rasakan ketika tiba di Banda Aceh," ujarnya.

Sebelum rekrut Ayass, pemain yang lebih dahulu bergabung dan sempat merasakan kompetisi Eropa adalah Adam Thomas Mitter dari Blackpool dan pemain asal Brasil Bruno Dybal yang sempat membela Suduva Marijampole dari Lithuania.


The post Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Transfer, Jadwal & Klasemen.

Sumber: Football5star

Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa

Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa

Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa

Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa

Persiraja Kembali Gaet Pemain Jebolan Liga Eropa

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya