0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas

Football5star
Football5star - Mon, 25 Jan 2021 11:18
Dilihat: 47

Football5Star.com, Indonesia - Kabar memilukan menimpa klub asal Brasil, Palmas FR, setelah presiden dan empat pemainnya menjadi korban kecelakaan pesawat jatuh. Kelima bagian penting Palmas FR itu dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (24/1/2021) pagi waktu setempat.

Kecelakaan itu terjadi di negara bagian utara Tocantins. Pesawat yang ditumpangi Presiden klub, Lucas Meira dan pemain Palmas, Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari tiba-tiba jatuh di ujung landasan saat lepas landas.

Nahasnya kecelakaan itu terjadi sehari sebelum klub Brasil tersebut menghadapi sebuah pertandingan penting. Palmar FR memang dijadwalkan bakal menghadapi Vila Nova di Goiania dalam partai 16-besar Copa Verde, salah satu kejuaraan regional di Brasil.

Presiden klub dan empat pemainnya itu memang menyusul karena beberapa hal. Sayang, malang tak dapat ditolak, nasib kelimanya justru berbeda setelah dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa. Tak ada yang selamat dari kecelakaan pesawat jatuh itu.

A famlia Palmas FR est de luto pela perda inestimvel do presidente Lucas Meira, dos atletas Guilherme No, Lucas Praxedes , Marcus Molinares Reis, Ranule Gomes e do comandante Wagner. Agradecemos as manifestaes de apoio e carinho nesse momento de dor. pic.twitter.com/Lnakg8OC41

- Palmas Futebol (@PalmasFutebol) January 24, 2021

Dalam keterangan resminya, Palmas mengonfirmasi kepergian lima sosok pentingnya itu. Pertandingan 16-besar tersebut pun akhirnya ditunda oleh Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF).

"Pesawat yang ditumpangi presiden Lucas bersama pilot Wagner, lalu Lucas Praxedes, Guilherme No, Ranule, dan Marcus Molinari lepas landas dan jatuh di ujung landasan pacu bandara Associacao Tocantinense de Aviacao," tulis pernyataan resmi Palmas FR.

"Dengan menyesal kami memberitahukan bahwa tak ada yang selamat dari kecelakaan tersebut," tutup pernyataan klub.

Ini adalah kecelakaan pesawat kedua yang melanda sepak bola Brasil dalam beberapa tahun terakhir. Itu setelah 19 pemain Chapecoense dan staf pelatih tewas dalam kecelakaan pesawat di Kolombia pada 2016.


The post Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas

Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas

Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas

Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas

Pesawat Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Klub Brasil Tewas

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya