0
Thumbs Up
Thumbs Down

PIM hingga Central Park, 6 Mal Besar di Jakarta untuk Wisata Belanja

okezone
okezone - Mon, 17 Jun 2019 17:00
Dilihat: 18

SUKA tidak suka, Ibu Kota Jakarta selain dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit, juga dipenuhi oleh pusat perbelanjaan mewah atau biasa disebut mal.

Hal ini menjadikan kehadiran mal di Jakarta, seolah memang menjadi kebutuhan sekaligus hiburan bagi penduduknya.

Namun, dari sekian banyak mal yang ada di Jakarta. Mal-mal mana saja sih di Jakarta yang wajib dikunjungi? Daripada penasaran, yuk baca dulu uraian singkatnya di bawah ini.

1. Gandaria City

Terletak di salah satu area strategis di Jakarta, Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan. Mal yang satu ini bisa dibilang selain lengkap menyediakan toko-toko brand ternama, hingga supermarket, hingga studio film canggih IMax. Mal yang punya sebutan Gancit ini juga bisa dibilang sangat "nyeni". Pasalnya sebagai dekorasi interior, jauh sebelum Museum Macan populer, Gancit sudah menghadirkan karya-karya seni mengagumkan karya seniman ternama, Yayoi Kusama.

Central Park

Bergeser sedikit ke area Jakarta Barat, inilah mal lebanggaan penduduk di Jakarta bagian Barat. Gedung bangunannya sendiri begitu besar dan mewah, mengingat memang Central Park sendiri dibangun sebagai kawasan kompleks serbaguna yang terdiri dari sebuah pusat perbelanjaan, satu menara perkantoran, tiga apartemen, dua theme park, resort, dan sebuah hotel. Jadi secara landscape, kawasan Central Park ini sangat luas, modern dan menjulang tinggi. Selain menikmati mal, biasanya para paa pengunjung cukup banyak yang berfoto gratis di area jembatan penghubung dari satu gedung ke gedung lainnya di malam hari saat lampu-lampu bangunan telah menyala.

3) Pasific Place


Mal grade A di tengah kota Jakarta, mal nya para kaum elit nan urban Jakarta. Selain karena terletak di salah satu kawasan segitiga emas Jakarta, tepatnya di kawasan bisnis SCBD di Jalan Jendral Sudirman No 52 - 53, Kebayoran Baru. Mall terdiri dari 9 lantai ini adalah tempat hadirnya butik-butik rumah mode mewah dunia. Sebut saja mulai dari Hermes hingga Louis Vuitton. Selain itu, konsep interiornya dibuat khas gedung pencakar langit yakni dengan langit-langit tinggi dan bagian tengah atau lobi utama mall yang biasa disingkat dengan sebutan PP ini dihiasi berbagai instalasi karya seni berukuran besar yang digantung di udara ataupun diletakkan di lantai, yang bergantian digonta-ganti sesuai tema. Naik ke lantai 5 tepatnya di bagian tenant restoran, PP menghadirkan konsep bersantap di atas kapal lengkap dengan sebuah kapal di tengah kolam buatan berwarna biru, serasa sedang makan di atas kapal pesiar.

Sumber: okezone

PIM hingga Central Park, 6 Mal Besar di Jakarta untuk Wisata Belanja

PIM hingga Central Park, 6 Mal Besar di Jakarta untuk Wisata Belanja

PIM hingga Central Park, 6 Mal Besar di Jakarta untuk Wisata Belanja

PIM hingga Central Park, 6 Mal Besar di Jakarta untuk Wisata Belanja

PIM hingga Central Park, 6 Mal Besar di Jakarta untuk Wisata Belanja

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri