0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan

Garduoto
Garduoto - Tue, 29 Sep 2020 06:02
Dilihat: 76
Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk mengganti mobil mungkin tawaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bisa dipertimbangkan.

Pasalnya Suzuki kembali menggelar program tukar tambah (trade-in) mobil melalui layanan Suzuki Auto Value periode Oktober - November 2020.

Menurut Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS bahwa program ini merupakan lanjutan dari antusiasme konsumen atas program serupa pada Juni-Agustus 2020.

"Kali ini Suzuki memberikan ekstra cashback sampai dengan Rp 4 juta kepada calon pembeli Suzuki XL7, All New Suzuki Ertiga maupun Suzuki SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value," tegas Hendro.

Ekstra cashback ini merupakan keuntungan tambahan untuk konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah.

Hendro menjelaskan bahwa untuk periode bulan Oktober-November, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi antara 2011-2019.

Wilayah cakupannya pun kini diperluas dengan menambahkan beberapa daerah baru sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program ini.

Kota-kota yang saat ini bisa mengikuti program ini adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung.

Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu. Sedangkan untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri. Meski begitu ada tambahan ketentuan yang diatur masing-masing daerah.

Adapun ketentuan pelat nomor mobil lama adalah pelat B untuk wilayah Jabodetabek, pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung, dan pelat BH untuk wilayah Jambi.

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, konsumen yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website www.autovalue.co.id.

Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan dengan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Hendro menambahkan tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. Pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan dengan ketat "

"Kami berusaha membuat prosesnya menjadi semakin mudah dan aman," tambah Hendro.

Suzuki Auto Value adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan.[Go/RES]


The post Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan appeared first on GarduOto.com.

Sumber: Garduoto

Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan

Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan

Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan

Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan

Pingin Ganti Mobil, Program Suzuki Auto Value Bisa Jadi Pertimbangan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya