0
Thumbs Up
Thumbs Down

Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

RajaMobil
RajaMobil - Thu, 20 Jan 2022 16:47
Dilihat: 431
Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

RAJAMOBIL.COM, Porsche AG mengucapkan selamat kepada Porsche Design atas perayaan emasnya. Dua mobil yang sangat istimewa menjadi sorotan di tahun peringatan ini: Porsche 911 Edition 50Y Porsche Design eksklusif dan 911 S 2.4 Targa bersejarah dari tahun pendirian Porsche Design tahun 1972, yang telah direstorasi oleh Porsche Classic. Yang menyatukan mereka adalah skema warna, yang, dalam mengingat Chronograph I legendaris yang dirancang oleh Profesor Ferdinand Alexander Porsche pada tahun 1972, melihat eksterior dan interior didominasi oleh warna hitam. Selain itu, Porsche Design juga menghadirkan Chronograph 1 - 1972 Limited Edition. Museum Porsche akan merayakan hari jadinya dengan pameran spesialnya sendiri, yang dibuka pada 19 Januari 2022.

"Ketika Anda memikirkan kembali fungsi sesuatu, bentuknya terkadang muncul dengan sendirinya" - begitulah cara F.A. Porsche menggambarkan apa yang masih menggerakkan para insinyur dan desainer di Porsche Design hingga saat ini. Pada tahun 1972, ia mendirikan Porsche Design bersama saudaranya Hans-Peter. Perancang Porsche 911 membayangkan sebuah perusahaan yang akan membawa prinsip dan semangat Porsche melampaui batas-batas mobil. Porsche Design telah lama menjadi merek gaya hidup premium yang terkenal secara internasional, dikenal dengan produk fungsional dan tahan lama dengan estetika murni.

Edisi Spesial Yang Eksklusif : Tampilan Modern Dengan Desain Klasik

911 Edition 50Y Porsche Design adalah rangkaian terbatas dari 750 mobil dengan berbagai fitur yang terinspirasi oleh desain ikonik dari F.A. Porsche. Selain eksterior serba hitam, sentuhan ke masa lalu termasuk panel tengah jok Sport-Tex klasik dan jarum detik merah dari jam Porsche Design Subsecond dalam Paket Sport Chrono, hadir sebagai standar.

Edisi khusus didasarkan pada 911 Targa 4 GTS. Pembeli juga dapat membeli versi khusus dari Chronograph I edisi baru yang legendaris. Fitur-fitur seperti nomor edisi dan rotor penggulung berbentuk roda menggarisbawahi hubungannya ke 911 Edition 50Y Porsche Design.

Benar-Benar Unik : 911 S 2.4 Targa Ditandatangani oleh F.A. Porsche

Selama dua tahun terakhir, Porsche Classic telah mengerjakan proyek unik untuk merayakan 50 tahun Porsche Design. Sebuah 911 S 2.4 Targa dari tahun 1972, tahun Porsche Design didirikan, telah direstorasi untuk anniversary tersebut. "Visinya adalah untuk menghasilkan versi historis dari 911 Edition 50Y Porsche Design yang baru," jelas Ulrike Lutz, Head of Porsche Classic. "Dengan bantuan program Sonderwunsch (keinginan khusus), kami dapat mengimplementasikan ide sepasang kendaraan yang unik. Tugas para desainer dan pekerja restorasi adalah dengan hati-hati mentransfer spesifikasi mobil baru ke klasik."

Kendaraan dasar, 911 T 2.4 Targa dari tahun 1972, berada dalam kondisi buruk dan kehilangan beberapa bagian. Meskipun ini biasanya akan menjadi awal yang sulit untuk proyek restorasi, pada kesempatan ini tidak penting untuk modifikasi yang direncanakan. Para ahli Porsche Classic benar-benar meningkatkan mesin dan sasis ke spesifikasi versi S. Model top-of-the-range pada zamannya, memiliki perpindahan 2.341 cc, yang menghasilkan 190 PS pada 6.500 rpm, dan dilengkapi dengan injeksi bahan bakar mekanis.

Sebagai penghormatan kepada Ferdinand Alexander Porsche, kendaraan unik ini memiliki warna yang sama dengan jam tangan Chronograph I legendaris yang ia rancang pada tahun 1972, dengan dominasi warna hitam pada eksterior dan interior. Garis samping klasik dengan lapisan satin Platinum dan huruf Porsche Design terintegrasi menghiasi sisi-sisinya. Sebagai highlight khusus, roll bar Targa juga telah dilaser dengan lapisan satin Platinum - interpretasi baru brushed stainless steel dari model klasik asli. Huruf Targa memiliki finishing warna hitam matt. Seperti model edisi khusus, gril pada penutup mesin belakang menampilkan lencana 'Porsche Design 50th Anniversary' dengan reproduksi tanda tangan F.A. Porsche.

Produk dan Aksesoris Anniversary Lainnya

Untuk semua penggemar Porsche dan jam tangan, Porsche Design juga menghadirkan Chronograph 1 - 1972 Limited Edition dengan logo dan lettering bersejarah. Edisi asli ini, terbatas hanya 500 unit, tidak memiliki paralel visual dengan mobil edisi khusus baru dan tersedia dengan cara biasa dari Porsche Design.

Limited Capsule Collections dalam bidang mode, sepatu dan pakaian olahraga, koper dan aksesoris, serta koleksi kacamata khusus melengkapi penawaran anniversary.

Pameran Khusus di Porsche Museum

Museum Porsche merayakan hari jadi ke-50 Porsche Design dengan pameran khusus yang akan berlangsung hingga 11 Juli 2022. Sebagian dari pameran tersebut akan menampilkan informasi tentang kehidupan F.A. Porsche, filosofi desainnya, dan pengaruh kreatifnya yang besar. Pameran yang menampilan karya selama lima dekade dan berbagai macam produk juga akan dipamerkan.

Melambangkan kelahiran Porsche Design adalah Chronograph I, dengan dua versi arloji legendaris yang menjadi pusat pameran khusus. Konsep desain terpancar dari pusat ini hingga pameran lainnya. Ini termasuk, misalnya, kacamata penerbang P8478, seri kronotimer Monobloc Actuator dengan penekan stopwatch terintegrasi, serta pipa tembakau P3613 dan ponsel P9521. Barang-barang yang dipamerkan di balkon Museum Porsche termasuk 993 Speedster milik FA sendiri - serta 904 yang ia gambarkan sebagai mahakaryanya. Porsche 911 S 2.4 Targa 1972 yang direstorasi oleh Porsche Classic dan 911 Edition 50Y Porsche Design yang baru juga akan menjadi bagian dari pameran khusus.


The post Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50 appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

Porsche Design Merayakan Anniversary Ke 50

  
Berita Trending Mobil
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya