0
Thumbs Up
Thumbs Down

Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

RajaMobil
RajaMobil - Sat, 08 May 2021 01:25
Dilihat: 156
Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

RAJAMOBIL.COM, Porsche AG mencapai pengoperasian hasil sebesar 1,2 miliar euro pada kuartal pertama 2021, lebih dari dua kali lipat total tahun sebelumnya sebesar 572 juta euro pada periode yang sama. Pendapatan penjualan tumbuh dari 6,0 miliar euro pada kuartal tahun sebelumnya menjadi 7,7 miliar euro, meningkat 28 persen, sementara laba atas penjualan meningkat dari 9,5 menjadi 16,2 persen. Dengan pencapaian tersebut, Porsche tetap menjadi salah satu produsen mobil paling menguntungkan di dunia.

"Kami telah memulai tahun ini dengan sangat baik dan berharap bahwa kami akan sekali lagi mencapai tujuan strategis kami yaitu pengembalian 15 persen atas penjualan pada tahun fiskal 2021," kata Lutz Meschke, Wakil Ketua dan Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab untuk Keuangan dan TI di Porsche AG. "Mencapai tolok ukur ini merupakan pencapaian yang lebih besar karena kami berinvestasi lebih signifikan dibandingkan dengan masa lalu di bidang elektrifikasi, digitalisasi, dan juga sustainability. Angka kuartalan kami menunjukkan bahwa kami berada pada posisi yang sangat baik - baik dalam hal struktur biaya dan pendapatan kami dan juga dengan rentang model kami."

Porsche mengirimkan hampir 72.000 kendaraan di seluruh dunia dalam tiga bulan pertama tahun ini, meningkat 36 persen tahun ke tahun. Model paling populer adalah Macan, yang diserahkan kepada 22.458 pelanggan. Kuartal pertama juga melihat permintaan yang tinggi untuk Taycan, mobil sport listrik pertama Porsche: dikirim 9.072 kali - hampir sesering mobil sport ikonik 911 (9.133). Alasan lain meningkatnya pendapatan dan hasil operasi yang besar adalah kemerosotan ekonomi akibat pandemi virus corona pada kuartal pertama tahun lalu.

"Ada tim yang kuat di balik penampilan yang kuat ini. Kerja tim kami memungkinkan kami untuk mengarahkan perusahaan dengan sukses melalui masa-masa menantang ini, berdasarkan rangkaian produk kami yang segar dan menarik, "kata Oliver Blume, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG. "Kami akan menjual lebih banyak mobil Taycan tahun ini secara signifikan daripada tahun 2020. Pada kuartal pertama, pengiriman model serba listrik kami yang sukses sudah hampir setengah dari total untuk tahun 2020. Fakta yang sangat menggembirakan di sini adalah sekitar 50 persen pembeli adalah pelanggan baru. Oleh karena itu, Taycan meningkatkan ukuran basis penggemar kami."

Lutz Meschke, Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab untuk Keuangan dan TI, sangat puas dengan tingkat likuiditas perusahaan yang tinggi: "Arus kas bersih kami yang kuat lebih dari 1,5 miliar euro menunjukkan bahwa kami beroperasi dengan margin yang kuat." Arus kas bersih masih negatif (-219 juta euro) dalam tiga bulan pertama tahun 2020. "Jika kesuksesan kami di awal tahun 2021 tidak dicek oleh kemungkinan kekurangan semikonduktor, saya optimis bahwa kami akan dapat memberikan rekor operasi hasil di akhir tahun, "kata Meschke. Terlepas dari keyakinan ini, ia mengumumkan bahwa perusahaan akan tetap secara sistematis mendorong Program Profitabilitas 2025: "Meskipun dengan semua keberhasilan ini, kita tidak boleh lupa bahwa kita sedang menghadapi tantangan besar. Itulah sebabnya kami akan terus mencari potensi sumber pendapatan dan tabungan baru. "


The post Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

Porsche Memposting Awal Tahun Baru Yang Sukses

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya