0
Thumbs Up
Thumbs Down

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

Football5star
Football5star - Wed, 23 Sep 2020 18:26
Dilihat: 60

Indonesia - Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB), dikabarkan sudah menemukan sosok untuk mengisi pos yang ditinggalkan Ronald Koeman. Mereka menjatuhkan pilihan kepada mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer.

Saat ini, timnas Belanda memang belum memiliki pelatih kepala setelah ditinggal Ronald Koeman. Pada pertandingan Nations League awal September lalu, De Oranje dipimpin oleh pelatih interim, Dwight Lodeweges.

Menurut laporan De Telegraaf, De Boer akan diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun. Pelatih berusia 50 tahun itu akan menangani timnas Belanda hingga akhir Piala Eropa tahun depan.

inter.it

Setelah Piala Eropa tahun depan, KNVB akan melakukan evaluasi terhadap kinerja De Boer. Mereka bisa memecat De Boer atau memperpanjang masa baktinya hingga Piala Dunia 2022.

Frank De Boer bukanlah satu-satunya opsi yang dipertimbangkan KNVB. Beberapa nama lain yang juga menjadi kandidat adalah Henk Ten Cate, Erik Ten Hag, Frank Rijkaard dan Peter Bosz.

KNVB tak menunjuk Ten Hag dan Bosz karena keduanya masih terikat kontrak dengan Ajax dan Bayer Leverkusen. Sementara, Rijkaard sudah tak ingin lagi berkarier di dunia sepak bola dan Ten Cate tak memiliki rekam jejak yang bagus sebagai pelatih kepala.

De Boer mengawali karier kepelatihannya dengan gemilang. Ia berhasil mempersembahkan empat gelar Liga Belanda kepada Ajax. Setelah itu, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya dan hanya bertahan seumur jagung bersama Inter Milan dan Crystal Palace.

Terakhir, De Boer menjadi pelatih klub Amerika Serikat, Atlanta United. Di Amerika Serikat, berhasil meraih masing-masing satu gelar Campeones Cup dan U.S Open Cup.


The post Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya