0
Thumbs Up
Thumbs Down

Produk New Normal: Flexible Space

Rumah
Rumah - Tue, 01 Dec 2020 18:02
Dilihat: 50
Produk New Normal: Flexible Space

- Pengembang terus beradaptasi dann berinovasi untuk mengeluarkan produk yang tepat saat situasi pandemi ini. Lippo Karawaci misalnya, meluncurkan produk properti yang bisa digunakan sebagai tempat tinggal dan ruang usaha dengan pengaturan ruang-ruang yang fleksibel.

Inovasi sangat lekat dengan hampir semua sektor usaha termasuk di bidang bisnis properti. Saat situasi pandemi Covid-19 yang membuat banyak perusahaan mengalami kesulitan, inovasi menjadi lebih penting untuk diterapkan karena pasar menjadi sangat selektif dan hanya membeli produk yang benar-benar dibutuhkan.

Karena itu apresiasi perlu disematkan kepada kalangan pengembang yang masih bisa bertahan bahkan sukses dengan produk yang diluncurkannya saat situasi pandemi ini. Salah satunya yaitu pengembang PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Group) yang pada tahun ini sukses meluncurkan produk di dua proyek pengembangannya yaitu Lippo Karawaci dan Lippo Cikarang.

Menurut CEO Lippo Karawaci John Riady, peluncuran produk properti yang dilakukan Lippo Group sepanjang tahun 2020 ini selalu dirancang lebih cermat dan menyasar segmen yang paling besar dan potensial yaitu kalangan muda milenial. Karena itu Lippo kembali mengeluarkan produk komersial Soho Flex/Space Lippo.

"Produk Soho Flex/Space Lippo ini kembali mendapatkan sambutan yang luar biasa dari anak-anak muda yang kami sasar. Kalangan ini memiliki pandangan berbeda terhadap dunia kerja dan itu yang kami wujudkan dalam produk. Batasan-batasan antara kerja dan kehidupan semakin tipis bahkan disatukan, ide inilah yang melahirkan konsep desain ini yaitu flexible space of work, live, and play," katanya.

Soho Flex/Space Lippo bisa menjadi produk untuk solusi tepat saat situasi new normal di mana dibutuhkan flexible space untuk digunakan secara optimal. Pada pagi hari bisa digunakan untuk tempat kerja (work), malam untuk tempat tinggal (live), dan sekaligus menjadi tempat yang fun (play) bagi seluruh keluarga.

Situasi pandemi sejak sembilan bulan terakhir, lanjut John, di sisi lain mendorong inovasi dan acceleration of trend yaitu percepatan tren yang sudah kita ketahui akan terjadi. Salah satunya yaitu perubahan lifestyle dengan melakukan pekerjaan dari rumah (WFH). Karena itu terjadi permintaan pasar untuk keseimbangan antara work, live, and play ini dan hal itu yang dijawab melalui produk berkonsep smart office home office.

Dimana saja 7 lokasi sunrise property yang memiliki potensi investasi tinggi? temukan jawabannya di video berikut ini.

Soho Flex/Lippo Space sendiri lokasinya terintegrasi dengan tower apartemen Fairview dan Hillcrest di CBD township Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten, di kawasan yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas maupun sarana yang lengkap. Konsep fleksibel pada unit ini memungkinkan setiap ruangan dikonversi sedemikian rupa untuk menjadi tempat tinggal, tempat kerja, sekaligus tempat santai. Ada dua pilihan model: Attic Loft san Double Hight Loft.

Model Attic Loft tingginya mencapai 4 m floor to floor yang terdiri dari empat kamar dan satu kamar mandi dengan luas bervariasi 42-101 m2. Sementara Double Height Loft tinggi floor to floor mencapai 6,2 m yang terdiri dari lima kamar dan dua kamar mandi dengan luas 73-132 m2. Unitnya juga ada yang menyediakan teras terpisah untuk membuat private enclosed space.

Produk ini dirancang oleh tiga biro desain terkemuka yaitu Domilium Studio, Metaphor, dan Ethospace dengan mengambil gaya desain yang menjadi tren dunia. Misalnya, ada yang bergaya East Coast dari Amerika yang ditampilkan dengan style modern industrial, bergaya popular dengan tren furnitur ala Scandinavia di Eropo, dan bergaya metropolis dengan spece efficient Jepang.

"Para pembeli Soho Flex/Space Lippo secara resmi bisa mendaftarkan unitnya sebagai tempat usaha untuk memeroleh surat keterangan domisili perusahaan (SKPD). Harga unit ini mulai Rp561 juta-Rp1,1 miliar. Untuk pembeliannya bisa dengan bank yang telah bekerja sama seperti Bank Nobu, Bank BNI, Panin Dubai, Maybank, Asiatic, dan Ciptadana," imbuh John.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap diDaftar PropertidanPanduan Referensiseputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Sumber: Rumah

Produk New Normal: Flexible Space

Produk New Normal: Flexible Space

Produk New Normal: Flexible Space

Produk New Normal: Flexible Space

Produk New Normal: Flexible Space

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya