0
Thumbs Up
Thumbs Down

PSHT Gelar Piala Menpora

Nusabali
Nusabali - Thu, 18 Nov 2021 06:54
Dilihat: 78
PSHT Gelar Piala Menpora
Kejuaraan untuk anak usia dini, pra remaja dan remaja. "Pembukaannya 14 November. Sedangkan kejuaraan baru berlangsung pada 19 November sampai akhir November," kata Ketua Panitia Penyelenggara Dian Assafri Nasa'I, dalam keterangan tertulis pada Rabu (17/11).

Menurut Dian, digelarnya kejuaraan tersebut menandakan diawalinya program Indonesia Muda Terate Emas PSHT Pusat Madiun. Selain itu, sebagai kegiatan dan pembinaan bibit baru para pesilat yang ditargetkan sekitar empat ratus orang akan diambil dari 338 cabang se Indonesia.

Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Kangmas Raden Moerdjoko mengapresiasi pelaksanaan Kejuaraan Pencak Silat tersebut. Moerdjoko mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu akan melahirkan semangat juang, sportifitas, fokus dan berprestasi. Dia juga mengingatkan PSHT sebagai wadah olahraga dan budaya leluhur yang harus dirawat, dijaga dan dilestarikan karena sudah terkenal sampai mancanegara.

Lebih lanjut Ketua Umum PSHT yang berpusat di Madiun Jawa Timur itu menegaskan, dalam rangka merayakan satu abad PSHT akan menggelar parade silat dari Sabang sampai Marauke dengan memakan waktu tiga bulan. Puncak acaranya dilaksanakan di Kota Madiun.

Sedangkan Laksma TNI KRT Sidiq Mustafa yang mewakili Dewan Pembina, menekankan pentingnya menjaga kebersamaan persaudaraan keluarga besar PSHT. Dia juga meminta kepada semua keluarga besar menjaga nama baik dan perilaku agar citra PSHT terus lestari sepanjang masa. *k22
Sumber: Nusabali

PSHT Gelar Piala Menpora

PSHT Gelar Piala Menpora

PSHT Gelar Piala Menpora

PSHT Gelar Piala Menpora

PSHT Gelar Piala Menpora

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya