0
Thumbs Up
Thumbs Down

PT LIB pun Sudah Gatal Gulirkan Liga 1 2021-22

Football5star
Football5star - Mon, 26 Jul 2021 17:30
Dilihat: 40

Football5Star.com, Indonesia - PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun mengaku sudah gatal ingin segera menggulirkan Liga 1 2021-22 sesuai rencana. Mereka mengaku suda sangat siap dengan segalanya, termasuk penerapan protokol kesehatan.

Seperti diketahui, PT LIB sejatinya memang sudah mendapatkan izin penyelenggaraan kompetisi sejak Juni lalu. Bahkan, mereka sudah siap mengggulirkan liga per 9 Juli. Namun, rencana mereka menguap begitu saja akibat pandemi Covid-19.

Kini, mereka kembali mengutarakan niat dan rencananya untuk menggelar Liga 1 2021-22 pada 20 Agustus. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita memastikan bahwa pihaknya sudah siap untuk menggulirkan kompetisi. Mereka sebenarnya sudah gatal, tapi harus menunggu arahan dari pemerintah.

"Pada saat pemerintah memberikan lampu hijau untuk kick off, sesegera mungkin kami memutar kompetisi. Tentu, setelah kembali berkoordinasi dengan semua kontestan dan juga PSSI," jelas Akhmad Hadian Lukita, Senin (26/7).

Ditambahkan Akhmad Hadian, LIB sudah menyiapkan segala aspek pendukung untuk bergulirnya kompetisi. Mulai dari pengecekan stadion yang akan dipakai, penjadwalan dan penentuan format kompetisi, sampai dengan perencanaan pembagian grup untuk Liga 2. "Kalau pun ada penyesuaian, lebih ke jadwal pertandingan," tambah dia.

Khusus untuk perencanaan bergulirnya Liga 1, lanjut Akhmad Hadian Lukita, pihaknya juga telah mempersiapkan akomodasi dan transportasi untuk semua kontestan. Dua fasilitas itu, akan disiapkan selama bergulirnya kompetisi strata satu sepak bola Indonesia tersebut.


"Dahulu, selama bergulirnya kompetisi, akomodasi dan transportasi dikelola masing-masing klub. Untuk musim ini, kami tak mau mengambil risiko. Kebijakan penyediaan akomodasi dan transportasi bagi peserta tersebut kami lakukan karena situasi yang masih pandemi Covid-19," pungkas dia.

Sumber: Football5star

PT LIB pun Sudah Gatal Gulirkan Liga 1 2021-22

PT LIB pun Sudah Gatal Gulirkan Liga 1 2021-22

PT LIB pun Sudah Gatal Gulirkan Liga 1 2021-22

PT LIB pun Sudah Gatal Gulirkan Liga 1 2021-22

PT LIB pun Sudah Gatal Gulirkan Liga 1 2021-22

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya