0
Thumbs Up
Thumbs Down

PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

Republika Online
Republika Online - Sat, 15 Feb 2020 15:18
Dilihat: 22
PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

JAKARTA -- PT LRT menggelar Berbagi kebahagiaan sebagai program membantu korban bencana di Indonesia. Dalam program tersebut, PT LRT menggandeng pihak pemerintah dan swasta, salah satunya Dompet Dhuafa yang menjadi mitra dan turut memeriahkan acara serta menghadirkan tempat donasi bagi para pengunjung untuk berdonasi di Stasiun Pulomas, Jakarta Timur.Kamis (14/02/2020)

"Semoga dengan diadakannya acara ini masyarakat ikut tertegun dalam menebar kebahagiaan. Entah itu dilakukan dengan turut dalam kegiatan respon kebencanaan, dan kegiatan preventif semacam sosialisasi ataupun kegiatan yang bersifat pemulihan psikososial pasca bencana. Karena persoalan semacam ini sangat butuh uluran banyak tangan," terang Dian Mulyadi selaku General Manager Corporate Secretary Dompet Dhuafa.

Kegiatan Berbagi Kebahagiaan di Stasiun LRT Jakarta merupakan yang pertama kalinya diadakan, kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan kepada kaum lansia, anak yatim dan anak korban banjir, namun kegiatan ini juga memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis. Acara ini berlangsung mulai, hari Jumat hingga Ahad 14-16 Februari 2020. Sehingga melalui acara ini, juga dilakukan sosialisasi dan edukasi mengenai kesehatan, kebersihan dan ketahanan pangan menjadi yang dikemas secara interaktif dan menarik untuk disimak.

Pada acara ini, Dompet Dhuafa mendapatkan penghargaan untuk keterlibatan dan kontribusi acara amal pada acara LRT Jakarta Berbagi Kebahagiaan. Para pengunjung juga dapat melihat sejauh mana kegiatan-kegiatan Dompet Dhuafa dalam melakukan respon bencana. Baik pada tahap siaga tanggap darurat hingga tahap pemulihan. Dibutuhkan sinergi antara pemerintah, dengan masyarakat, instansi terkait maupun organisasi lembaga kemasyarakatan yang ada.


"Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, tercapai sebuah niat dan pesan untuk menyampaikan kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Harapan kami melalui momen ini, energi positif yang dihasilkan dari melakukan kebaikan akan membuahkan berkah untuk kita semua dan meringankan langkah untuk bersama-sama menciptakan kota Jakarta yang lebih baik lagi, sesuai dengan Gubernur kita, Maju Kotanya Bahagia Warganya," ujar Wijanarko Direktur Utama PT. LRT Jakarta.

Berita Terkait
  • DMC Dompet Dhuafa Kirim 20 Ribu Unit Masker Ke China
  • Dompet Dhuafa Bagikan 5 Ribu Masker ke WNI Hong Kong
  • Dompet Dhuafa dan OVO Prioritaskan Bangun Sekolah di Pelosok
Berita Lainnya
  • Thailand Temukan Enam Kasus Baru Virus Corona
  • Arena Bermain di IBF 2020 Bisa Tampung 400 Anak

PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

PT LRT Gandeng Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya