0
Thumbs Up
Thumbs Down

PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

Republika Online
Republika Online - Fri, 22 Jan 2021 19:56
Dilihat: 75
PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

JAKARTA -- Sebagai bagian dari pembaruan PUBG Mobile versi 1.2 yang menawarkan berbagai fitur terbaru, antara lain gameplay bertema "Runic Power" di Map Erangel, tepat bulan ini PUBG Mobile resmi meluncurkan Royal Pass Season 17 dengan tema "Runic Guard". Pada season terbaru ini pemain dapat mengumpulkan beragam hadiah baru dengan menyelesaikan tantangan dalam game.

Pembaruan konten pada Royale Pass Season 17 yakni memberikan 100 peringkat hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, di mana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan. Pemain dapat menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih kostum, antara outfit Resplendent Dawn set atau Deadly Sickle set, pada saat mereka telah mencapai peringkat Royale Pass (RP) ke 60.

Item yang diberikan akan semakin menarik dari peringkat ke peringkat. Pada peringkat RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi skin dan senjata Guardian Armor, mulai dari Guardian Armor Set, Uzi, dan M16A4.

Pemain pun dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka dengan fitur Tim RP terbaru, dengan cara bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan pada pemain dan tim RP. Lewat kerja sama tim, seluruh anggota bersama-sama akan dapat naik ke peringkat yang lebih tinggi, membuka reward-reward yang lebih menarik dan bernilai, seiring dengan nilai RP yang tim dapatkan. Selain itu, Mission Activity Pack juga dapat diselesaikan dan dikonversi menjadi mata uang UC, yang dapat digunakan pada in-game shop untuk loot tambahan.

Season 17 ini juga menghadirkan sebuah konten baru dalam kolaborasi PUBG Mobile x Metro Exodus, berupa Metro Badges. Saat pemain berhasil mengumpulkan berbagai macam persediaan eksklusif, mereka dapat membuka story dan mendapatkan salah satu dari dua set, termasuk kendaraan eksklusif dan harta berharga lainnya. Sebagai tambahan, pemain sekarang juga dapat memilih antara mata uang UC dan AG kapan saja, yang pembayarannya meningkat pada peringkat Royale Pass yang lebih rendah.

"Tema Royale Pass Season 17 terinspirasi dari mode gameplay Runic Power yang baru kami perkenalkan sebagai bagian dari pembaruan PUBG Mobile versi 1.2. Kami juga menambahkan elemen baru, Opening Cinematic pada Season 17 untuk memvisualisasikan semua variasi item eksklusif yang tersedia. Melalui update dan inovasi yang berkelanjutan, kami berdedikasi untuk menghadirkan varian mobile game yang belum pernah ada sebelumnya dan pengalaman bermain game yang baru untuk semua pemain," ujar PUBG Mobile Marketing Manager, Jenny Zhuang, dalam siaran persnya, Jumat (22/1).


Berita Terkait
  • PUBG Mobile Kembangkan Versi Baru 1.2 Update
  • Runic Power Hadir pada PUBG Mobile Versi 1.2
  • Arab Saudi Luncurkan Program E-Gaming Ambisius
Berita Lainnya
  • BMKG Sebut Curah Hujan di NTT Normal
  • Gubernur: Penyu Sisik dan Hijau di Babel Terancam Punah

PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

PUBG Mobile Resmi Luncurkan Royal Pass Season 17

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya