0
Thumbs Up
Thumbs Down

Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

Republika Online
Republika Online - Sun, 08 Sep 2019 04:19
Dilihat: 40
Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

JAKARTA -- Bersamaan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-10, CV Pemindo Multi Sukses melalui unit bisnis IT service-nya, PemmzTechie, resmi meluncurkan solusi terbaru untuk optimasi gadget, berupa jasa servis bernama ZetZet. ZetZet adalah layanan servis profesional untuk pembersihan dan optimasi gadget pertama di Indonesia. Layanan ini hadir untuk memberikan solusi pemeliharaan preventif dan perawatan kebersihan luar dan dalam berbagai perangkat elektronik: laptop; PC; tablet; smartphone; hingga perangkat Mac.

Layanan ZetZet ini juga menjadi solusi untuk berbagai problem teknis yang seringkali mengganggu produktivitas pengguna gadget, seperti panas, lambat, BSOD yang terlalu sering, termasuk serangan virus dan malware yang seringkali muncul saat digunakan untuk bekerja atau bermain.

CTO PemmzTechie Aryo Handityo Wibowo mengatakan, ZetZet memiliki standarisasi kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan, proses kerja yang terstandardisasi dengan prosedur kerja khusus, termasuk penggunaan perkakas dan bahan pendingin yang dipakai.

Launching ZetZet di PEMMZ Store, Jl Tanjung Duren Raya 17A, Jakarta Barat, Sabtu (7/9).

"Sementara itu, untuk perawatan perangkat gaming yang membutuhkan tingkat ketelitian kerja tinggi dan bahan yang digunakan merupakan bahan premium, seperti Arctic Cooling, Noctua atau Thermal Grizzly," ujarnya di PEMMZ Store, Jl Tanjung Duren Raya 17A, Jakarta Barat, Sabtu (7/9).

Edhy Rahardjo selaku Direktur CV Pemindo Multi Sukses yang menaungi PEMMZTECHIE, menjelaskan, ZetZet hadir untuk menjawab permintaan pasar akan kebutuhan pembersihan dan total solusi untuk problem over heat, sering hang, dan melambatnya kinerja PC dan laptop yang banyak dihadapi.

"80 persen masalah dari menurunnya kinerja perangkat komputer disebabkan oleh tidak pernah dirawatnya dan rendahnya pemahaman pengguna di Indonesia dalam pemeliharaan berkala pada PC atau laptopnya. Sementara hal ini sama pentingnya seperti perawatan kendaraan yang kita pakai sehari-hari," kata dia.

Dia menambahkan, selain memiliki tim yang berpengalaman lebih dari satu dekade, dalam hal perbaikan dan servis laptop dan PC gaming, konsumen bisa langsung membandingkan performa sebelum dan sesudah menggunakan servis ZetZet. Ini bisa dicek melalui software benchmark, sehingga performa yang didapatkan setelah perawatan dapat dipertanggungjawabkan.

"Dengan dukungan teknisi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang layanan perbaikan komputer, serta penggunaan bahan, alat, dan pasta thermal berkualitas tinggi yang tentunya 100% aman untuk perangkat, konsumen dapat mempercayakan sepenuhnya perawatan gadget kepada kami. Layanan ZetZet sendiri terbuka untuk konsumen perorangan, kantoran, dan proyek komersil," ujarnya.

Edhy menjelaskan, saat ini ZetZet memiliki empat paket, banderol harga servis mulai dari Rp 200,000 hingga Rp 400,000. "Khusus di bulan spesial ini, ZetZet menyediakan promo buy one get one dan free onsite service selama periode 1-30 September 2019, cukup klik www.zetzet.id,"ujarnya.


Berita Terkait
  • Penelitian Ini Bantah Narasi Gawai Sebabkan Masalah Mental
  • 6 Penyebab yang Bikin Hp Lola, ini Tips Praktis untuk Mengatasinya
  • Cara Artika Sari Devi Batasi Anak Main Gadget
Berita Lainnya
  • Identitas 6 Jenazah Kecelakaan Cipularang Masih Misteri
  • In Picture: Rencana Perluasan Kompleks Makam Pangeran Jayakarta

Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

Pulihkan Gadget Lemot dengan ZetZet PemmzTechie

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya