0
Thumbs Up
Thumbs Down

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

slidegossip
slidegossip - Mon, 26 Oct 2020 16:01
Dilihat: 59
Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

- Barbie Kumalasari yang belum lama ini mengaku punya kemampuan indigo, mengungkapkan hasil ramalannya tentang rumah tangga pasangan artis berinisial R dan N. Raffi Ahmad pun langsung memberikan reaksinya.

Raffi Ahmad dan Barbie Kumalasari (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari intipseleb.com (25/10/2020), awalnya Raffi Ahmad sempat tak percaya dan terbawa emosi. Namun Raffi dengan tegas membantah ramalan itu. Seperti diketahui, pada awal bulan September 2020, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya memiliki kemampuan indigo atau meramal masa depan.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Barbie Kumalasari menerawang salah satu pasangan inisial R dan N yang diyakininya akan bercerai. Namun Barbie tidak menyebut secara gamblang siapa pasangan selebriti itu.

"Akan ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah dan diiusukan berpisah dalam waktu 47 hari, menurut saya mereka itu tidak akan bersama lagi. Sekian terimakasih," ungkap Barbie Kumalasari dilansir dari akun instagram @barbiekumalasari pada Selasa (8/9/2020).

Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai memberikan spekulasi pasangan artis tersebut. Rizki DA dan Nadya Mustika hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai pasangan yang diramal Barbie.

Kini, Barbie Kumalasari pun menjelaskan lebih lanjut soal ramalannya itu. Menurutnya, pihak sang istri telah beberapa kali ingin mengugat cerai, namun ada beberapa faktor yang menundanya, karena memiliki bisnis besar. Alhasil, pasangan tersebut tidak jadi bercerai dan melanjutkan bahtera rumah tangganya.

"Sebenernya gugatan cerai udah masuk ya. Tapi kayanya berubah pikiran lagi," kata Barbie Kumalasari dilansir dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi yang tayang pada Minggu (25/10/2020).

Mendengar prediksi perceraian yang dilayangkan kepadanya, Raffi Ahmad pun memberikan tanggapannya. Menurut Raffi, prediksi Barbie Kumalasari sebagai seorang indigo bisa saja salah. Hal tersebut pun dibenarkan Barbie, karena prediksi itu bisa saja kurang tepat lantaran amal perbuatan.

"Berarti juga bisa salah juga dong? Kemampuan indigo itu bisa miss lah. Bukan, misalnya ada prediksi yang mengatakan gini, di bulan ini ada yang begini. Tapi ternyata tidak, kan bisa aja kan?" tanya Raffi Ahmad. "Bisa, bisa juga," jawab Barbie.

"Itu tuh kembali ke perbuatan amal dan ibadah kita. Ketika diramal jelek, kita berbuat baik banyak banget dengan sesama, itu juga bisa. Berbuat baik bisa jadi gak jadi cerai," sahut Roy Kiyoshi.

Hal itu membuat Raffi Ahmad sedikit lega, lantaran mendengar prediksi Barbie bisa saja salah. Kemudian Raffi membeberkan bahwa rumah tangganya dengan Nagita Slavina memang ada yang berusaha menjatuhkan. Namun hingga pernikahan ke-6 tahun, keduanya masih kuat dan tetap bersama.


"Banyak yang meramalkan aku berpisah. Dari setahun pernikahan aku dibilang gak akan langgeng. Buktinya sampe sekarang, enam tahun anniversary masih berbahagia," pungkas Raffi Ahmad.

Sumber: slidegossip

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

Raffi Ahmad Diramal Barbie Kumalasari Bakal Cerai! "Sebenarnya Gugatan Cerai Udah Masuk!"

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya