0
Thumbs Up
Thumbs Down

Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

slidegossip
slidegossip - Sun, 01 Aug 2021 21:04
Dilihat: 82
Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

- Presenter kondang Raffi Ahmad mengejutkan publik dengan keputusannya melakukan operasi plastik agar wajahnya jadi semakin menarik. Suami Nagita Slavina itu mendapat perawatan wajah dari dr Tompi. Namun setelah 'dipermak' dr Tompi, diperlihatkanlah perubahan wajah ayah Rafathar Malik Ahmad itu hingga membuat netizen terkejut dan curiga. Apa yang sebenarnya terjadi dengan perubahan wajah Raffi Ahmad setelah menjalani treatment dari dr Tompi?

Raffi Ahmad (insertlive.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/7/2021), sebelumnya Raffi Ahmad memang sempat mengeluh karena wajahnya kini tidak setampan dulu. Hal itu membuatnya merasa perlu mendapat bantuan dari dr Tompi yang merupakan artis sekaligus dokter bedah plastik.

Setelah ditangani oleh dr Tompi, wajah Raffi Ahmad pun kini ramai dipuji netizen. Dilihat dari Instagram @dr.tompi, Raffi Ahmad ternyata melakukan treatment peremajaan.

Awalnya, dr. Tompi memperlihatkan sosok Raffi Ahmad ketika sedang disuntik di beberapa bagian wajahnya. Raffi Ahmad tampak sedikit kesakitan saat sedang diberikan selang oksigen oleh dr. Tompi untuk membantunya bernafas.

Setelah treatment selesai, dr. Tompi pun langsung memamerkan wajah baru Raffi Ahmad setelah 'dipermak'. Raffi Ahmad diketahui menjalani perawatan Trejuvv, yang bukan hanya untuk wanita tapi juga bisa untuk pria, agar wajah terlihat lebih segar. "Nggak terlihat lelah, bebas kerutan, pori mengecil dan lebih glowing," jelas dr. Tompi.

Melihat perbandingan wajah Raffi Ahmad sebelum dan sesudah 'dipermak', dr. Tompi pun ikut mendapat pujian dari netizen. Bahkan, banyak netizen menyebut bahwa Raffi Ahmad kini nampak lebih muda layaknya dulu saat bermain sinetron. "Tambah ganteng A Raffi nya," puji seorang netizen.

Namun, dari sekian banyak pujian netizen, rupanya ada seseorang yang melihat keanehan di bagian jidat Raffi Ahmad. Pasalnya, netizen tersebut menilai jidat Raffi sebelum mendapat sentuhan tangan dr. Tompi seperti mengerut.

"Gambar yang pertama itu emang jidatnya mengerut kek gitu atau sengaja dikrenyentin" tanya netizen tersebut yang memicu reaksi dr Tompi.

Raffi Ahmad memang mempercayakan perubahan wajahnya kepada sahabatnya, dokter Tompi yang juga dikenal sebagai penyanyi. Raffi mengaku jika dirinya ingin menjalani operasi plastik agar terlihat seperti orang Korea.

Raffi mengaku mau menjalani operasi plastik di bagian wajah. "Sekarang gua mau mulai operasi. Gua mau diambil ini. Gua mau dibius. Pokoknya gua biar kayak orang Korea. Aku operasi dulu ya, operasi plastik," ucap Raffi Ahmad.

Kepada Tompi, Raffi Ahmad mengaku ingin memiliki wajah tampan seperti artis-artis pria dari Korea. "Gua mau operasi kayak orang Korea. Lu bikin gua kayak orang Korea," ucap Raffi kepada Tompi.

Sebelum menjalani operasi, Tompi menyempatkan diri mengambil foto Raffi Ahmad 'before dan after'. Raffi Ahmad pun sempat berkelakar kepada Tompi. "Gua ga percaya nih dokter kayak gini gayanya. Bener ga sih nih dokter," canda Raffi kepada Tompi. "Bener dong," jawab Tompi.

Tompi memberikan penjelasan kepada Raffi Ahmad bahwa bagian kulit di wajahnya sudah mulai mengendur. "Udah termasuk ancur ya muka gua ya? Udah kendor ya. Cape ya," tanya Raffi kepada Tompi.


"Ini kan udah mulai turun," ucap Tompi memegang bagian kulit di kelopak mata Raffi. "Kulit ini udah mau nutupin mata. Bentar lagi udah kayak gini nih. Jadi idealnya harus diangkat. Kerutan-kerutannya nanti gua buang nih," ucap Tompi.

Sumber: slidegossip

Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

Raffi Ahmad Operasi Plastik! Wajahnya Malah Jadi Begini Setelah Oplas! Netizen Curiga!

  
Berita Trending Artis & Selebriti
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya