0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

Football5star
Football5star - Mon, 29 Nov 2021 19:06
Dilihat: 78

Football5star.com, Indonesia - Ralf Rangnick resmi menjadi pelatih sementara Manchester United. Pria asal Jerman itu akan melatih Cristiano Ronaldo dkk hingga akhir musim ini.

"Ralf adalah salah satu pelatih dan inovator paling dihormati di sepak bola Eropa. Dia adalah kandidat nomor satu kami untuk manajer sementara, yang mencerminkan kepemimpinan dan keterampilan teknis yang tak ternilai yang akan dia bawa dari pengalaman hampir empat dekade," kata John Murtough, direktur sepak bola Manchester United seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Senin (29/11/2021).

The Times

"Semua orang di klub menantikan untuk bekerja dengannya selama musim depan, dan kemudian selama dua tahun lagi dalam perannya sebagai penasihat," tambah John Murtough.

Menariknya kehadiran Ralf Rangnick sebenarnya bisa menjadi masalah bagi sejumlah pemain Manchester United, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Saat masih melatih RB Leipzig, Ralf Rangnick sempat mengatakan Ronaldo terlalu tua untuk direkrutnya. "Sama sekali tidak (rekrut Ronaldo). Kami memiliki batas upah dan dia terlalu tua," katanya.

Saat mengatakan hal itu, Ronaldo masih berumur 30 tahun dan sekarang Rangnick mau tak mau akan melatih pemain Portugal itu di usianya yang sudah 36 tahun. Selain mengatakan Ronaldo terlalu tua, Rangnick juga menegaskan bahwa ia memiliki perbedaan misi dengan eks Juventus tersebut.

"Kami memiliki filosofi yang berbeda, kami memiliki filosofi sepak bola berbeda dan itu tidak akan berhasil," ucapnya.

Ralf Rangnick Juga Tak Suka dengan Luke Shaw

Tidak hanya Ronaldo, Rangnick juga sempat mengkritik pemain Manchester United yang lain, Luke Shaw. Menurutnya, Shaw sangat tidak layak bermain untuk United.

"Mereka bisa bermain sesuai keinginannya dengan bek kiri. Saya tahu mereka punya Luke Shaw di sana," katanya pada September 2020.

metro

"Tapi saya tidak begitu yakin apakah dia masih pada lavel yang sama yang dibutuhkan untuk klub seperti Manchester United," tambah Rangnick.

Ralf Rangnick sendiri setelah diresmikan menjadi manajer sementara United menyebut bahwa ia akan membawa Red Devils menjalani sisa musim ini dengan baik.

"Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan musim ini menjadi musim yang sukses," kata Rangnick.


"Skuat ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman," tegas Rangnick.

Sumber: Football5star

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

Ralf Rangnick Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Terancam

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya