0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

wartaekonomi
wartaekonomi - Sun, 16 Feb 2020 08:03
Dilihat: 26
Jakarta

LRT City kembali ikut serta pada pameran properti bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 yang akan berlangsung mulai 15 Februari hingga 23 Februari 2020 di Hall A Jakarta Convention Center. Kali ini LRT City mengusung tema "Out of the Box".

"LRT City akan terus mengembangkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen, salah satunya adalah dengan menyajikan berbagai produk hunian berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni mulai dari 350 jutaan, serta promo yang sangat menarik dalam setiap produk LRT City yang bisa dilihat dan didapatkan di booth LRT City-IPEX 2020," jelas Indra Syahruzza N, Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti.

Baca Juga: Beli Properti Bisa di e-commerce, Mau?

Indra menambahkan beberapa promo fantastis yang ada dalam proyek LRT City di antaranya adalah angsuran Down Payment hingga 14 kali, hadiah langsung berupa emas hingga 60 gram, potongan harga hingga puluhan juta rupiah, undian berhadiah paket wisata ke Bali, dan masih banyak kejutan promo menarik lainnya.

"Dengan keikutsertaan LRT City dalam IPEX 2020, diharapkan dapat lebih memperkenalkan 11 proyek yang dijalankan PT Adhi Commuter Properti sebagai pengembang," tambahnya.

Baca Juga: LRT City Jatibening Baru Bagi-Bagi Hadiah, Mau?

Ke-11 proyek itu di antaranya adalah LRT City Bekasi Timur-Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru-Gateway Park, LRT City Ciracas-Urban Signature, LRT City Sentul-Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono-The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point-member of LRT City, LRT City-Rivia, LRT City-Adhi City, dan LRT City-Grand Central Bogor.

Ia mengatakan transportasi massal khususnya berbasis rel kini menjadi fasilitas pendukung yang diminati, yang akan semakin memberikan kenyamanan untuk para kaum komuter dalam menunjang aktivitas. Sebabnya, permintaan akan hunian di lokasi yang didukung oleh kemudahan atas transportasi massal terus meningkat.

Baca Juga: Duh! Proyek LRT Anies Batal Lagi, Gegara....

"LRT City kini semakin menguatkan komitmennya dalam meningkatkan kepuasan konsumen, terutama bagi konsumen yang mengidamkan hunian dengan harga terjangkau dan berkualitas, serta terintegrasi langsung dengan transportasi massal yang dapat menghemat waktu tempuh dalam menjalankan aktivitas," ucapnya.

Hunian LRT City sambungya memiliki lokasi yang strategis dan terintegrasi dengan berbagai macam moda transportasi umum, seperti KRL, LRT dan busway yang sangat memudahkan mobilitas. Selain itu juga terdapat komersial area dan area perkantoran dengan fasilitas penunjang lengkap, sehingga akses untuk memenuhi kebutuhan sangatlah muda

Penulis: Boyke P. Siregar

Editor: Lestari Ningsih


Foto: Boyke P. Siregar

Sumber: wartaekonomi

Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya