0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020

Antvklik
Antvklik - Mon, 17 Feb 2020 00:03
Dilihat: 26

Amazon Filmfare Awards ke-65 tahun 2020 diselenggarakan di Awesome Assam, Sabtu (15/2/2020) untuk menghormati talenta para bintang Bollywood.

antvklik.com - Selain pemberian penghargaan juga digelar beberapa pertunjukan penuh daya oleh aktor-aktor seperti Akshay Kumar, Ranveer Singh, Aygun Singh Khurrana dan Kartik Aaryan dan acara ini dipandu oleh Karan Johar, Vick Kaushal dan Varun Dhawan.

Berikut daftar pemenang Amazon Filmfare Awards ke-65 tahun 2020.

- Aktor Terbaik Pria diraih Ranveer Singh sedangkan Aktris terbaik terpilih Alia Bhatt untuk yang tampil di film berjudul 'Gully Boy'

Film 'Gully Boy' karya Zoya Akhtar yang dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt menerima banyak apresiasi dari para penonton serta sukses di box office dan selanjutnya akan mewakili India untuk Oscar.

Sedangkan Ranveer dan Alia yang memenangkan Aktor dan Aktris Terbaik dalam peran utama (pria dan wanita) masing-masing, mengaku sangat gembira ketika mereka menerima piala di atas panggung!

Penghargaan ini adalah kedua kalinya bagi Ranveer dalam memenangi piala Filmfare Award di kategori ini,

Ranveer Singh dan Alia Bhatt membintangi 'Gully Boy' mengantongi trofi di malam penghargaan dan film 'Gully Boy' didasarkan pada kehidupan rapper Mumbai DIVINE dan Naezy. Dipandu oleh Zoya, film ini dirilis pada 14 Februari tahun lalu.

Sementara bagi Alia Bhatt, penghargaan kali ini adalah untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya menerima saat berperan di film yang berjudul 'Udta Punjab' dan 'Raazi'.

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020 (Foto timesofindia.indiatimes.com)

- Untuk kategori film terbaik terpilih film yang berjudul 'Gully Boy', asedangkan untuk Film Terbaik (Kritik) adalah film yang berjudu; 'Article 15' & 'Sonchiriya'

Film 'Chhichhore' dari Nitesh Tiwari, 'Gully Boy' dari Zoya Akhtar, 'Mission Mangal' dari Jagan Shakti, 'URI: The Surgical Strike' dari Aditya Dhar: The Surgical Strike 'dan' War 'Siddharth Anand sedang berlomba untuk memenangkan trofi Film Terbaik di Filmfare Amazon ke-65 Penghargaan.

Sementara itu, 'Artikel 15' Anubhav Sinha yang dibintangi oleh Ayushmann Khurrana dan 'Sonchiriya' karya Abhishek Chaubey menampilkan Sushant Singh Rajput dan Bhumi Pednekar memenangkan Film Terbaik (Kritikus).

Deretan Fil Terbaik (Fpto timesofindia.indiatimes.com)

- Untuk kategori Sutradara Terbaik terpilih Zoya Akhtar, salah satu sutradara Bollywood paling berbakat yang telah melahirkan film-film fantastis seperti 'Zindagi Na Milegi Dobara' dan 'Dil Dhadakne Do' dan sekarang, 'Gully Boy'

Sutradara Terbaik (Foto timesofindia.indiatimes.com)

- Untuk kategori Aktor dan Aktris Terbaik (Kritik) terpilih Ayushmann Khurrana membawakan pertunjukan klasik di film yang berjudu; 'Artikel 15' Anubhav Sinha yang didasarkan pada diskriminasi kasta.

Selain itu, aktris tersebut juga memerankan karakter polisi untuk pertama kalinya dan dia melakukannya dengan baik untuk memenangkan Penghargaan Filmfare Aktor Terbaik (Kritikus) di acara tersebut.

Sementara itu, Taapsee Pannu dan Bhumi Pednekar dihormati dengan Penghargaan Aktris Terbaik (Kritik) untuk kinerja bintang mereka di 'Saand Ki Aankh'. Film ini diutradari oleh Tushar Hiranandani.

ktor dan Aktris Terbaik (Kritik) (Foto timesofindia.indiatimes.com)

- Untuk kategori Aransemen Musik Terbaik lagu-lagu dari 'Gully Boy' karya Zoya Akhtar menduduki puncak tangga lagu bahkan sebelum film dirilis di bioskop, sehingga mendapat penghargaan Album Musik Terbaik di Amazon Filmfare Award ke-65 tahun 2020.

Juga, lagu-lagu dari Shahid Kapoor yang mengisi film 'Kabir Singh' menerima tanggapan humungous. Mithoon, Amaal Mallik, Vishal Mishra, Sachet - Parampara dan Akhil Sachdeva berbagi penghargaan Album Musik Terbaik dengan tim 'Gully Boy'.

Aransmen Musik Terbaik (Foto timesofindia.indiatimes.com)


Sedangkan Arijit Singh menerima penghargaan Penyanyi Playback Terbaik (Pria) untuk 'Kalank Nahi' dari 'Kalank' sementara Shilpa Rao mendapat Penyanyi Playback Terbaik (Wanita) untuk 'Ghungroo' dari 'War'.

Sumber: Antvklik

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020

Ranveer Singh dan Alia Bhatt Memenangi Amazon Filmfare Awards ke-65 Tahun 2020

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya