0
Thumbs Up
Thumbs Down

RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

Antvklik
Antvklik - Sun, 07 Jun 2020 07:03
Dilihat: 39
RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

RB Leipzig bantah sepakat transfer Timo Werner ke Chelsea. Timo Werner menjadi buruan klub klub papan atas setelah tampil cemerlang musim ini dengan mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Leipzig.

antvklik.com - Kabar pemain RB Leipzig Timo Werner dikontrak Chelsea senter beredar seminggu terakhir. Chelsea dinyatakan telah mengaktifkan klausa nilai minimum pembelian Werner. Selain mengajukan transfer senilai 53,8 juta poundsterling, Chelsea juga dikabarkan menawarkan kontrak 200 ribu pound per pekan untuk penyerang berusia 24 tahun itu.

Namun kabar yang dilansir ESPN tersebut dibantah langsung oleh CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer penyerang Timo Werner. Bahkan Oliver Mintzlaff dengan tegas menyatakan pihaknya belum melakukan kontak langsung dengan Chelsea.

"Kami sama sekali belum menjalin kontak dengan Chelsea. Sejauh ini, Timo Werner belum mendapat tawaran klausa pembelian, belum ada klub yang mengajukan kontrak transfer," kata Mintzlaff jelang Leipzig menjamu SC Paderborn di Stadion Red Bull Arena pada Sabtu, sebagaimana dilansir laman Sports Mole.

Pernyataan Mintzlaff ini memupus kabar yang beredar luas beberapa hari terakhir bahwa The Blues sukses merekrut Timo Warner di bursa transfer musim panas Juli mendatang.

Timo Warner tampil cemerlang bersama RB Leipzig musim ini. Werner sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Leipzig.

Striker RB Leipzig Timo Werner menjadi buruan klub klub papan atas Eropa setelah tampil cemerlang bersama RB Leipzig musim ini. Werner sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Leipzig. (Foto : Timo Werner)

Awalnya Werner santer dikabarkan bakal hijrah ke Liverpool sampai kemudian memunculkan laporan mengenai penawaran dari Chelsea. Klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Timo Warner harus menunggu sampai 15 Juni 2020 untuk mendapatkan harga sebenarnya dari pemain RB Leipzig tersebut.

Sebelumnya Liverpool telah lama berminat untuk merekrut Timo Warner dari RB Leipzig. Kedua klub sudah lama saling berhubungan dan Timo Warner mengagumi Manajer tim The Reds Juergen Klopp.

Chelsea sebelumnya mengincar striker Lyon Moussa Dembele sebagai target utama. Manajer Tim Frank Lampard juga sedang berupaya untuk mendapatkan bintang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech untuk mempertajam lini serangnya.


Pasalnya Chelsea harus bersiap siap untuk kehilangan dua pemain kuncinya Pedro dan Williams dengan status bebas transfer setelah kedua pemain tidak mencapai kesepakakan dengan the Blues untuk memperpanjang masa kontraknya di Stamford Bridge.

Sumber: Antvklik

RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

RB Leipzig Bantah Sepakat Transfer Timo Werner ke Chelsea

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya