0
Thumbs Up
Thumbs Down

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

Indotelko
Indotelko - Sun, 23 Jun 2019 11:42
Dilihat: 70
RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

SINGAPURA (IndoTelko) - RedDoorz, perusahaan berbasis teknologi yang menawarkan penginapan dengan harga terjangkau, menerima penghargaan "Big Data in Hospitality and Leisure" dalam ajang SBR Technology Excellence Awards yang diselenggarakan oleh majalah bisnis terkemuka Singapore Business Review.

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada RedDoorz sebagai apresiasi atas kontribusi luar biasa dalam inovasi teknologi, terutama atas kehadiran perangkat pengelolaan harga dan persediaan hasil inovasi perusahaan (dikenal sebagai RedFox).

Perangkat ini mempermudah RedDoorz untuk memudahkan proses optimalisasi pendapatan, sambil meningkatkan efisiensi berbagai aktivitas operasional. RedDoorz menerima penghargaan atas solusi teknologi informasi yang inovatif dan dirancang khusus untuk industri perhotelan yang terus berkembang.

Co-Founder & CTO, RedDoorz Kunwar Asheesh Saxena upaya pengembangan teknologi membuat RedDoorz mampu memanfaatkan kesempatan untuk menutup celah pada ekosistem perhotelan yang sangat terbagi-bagi di Asia Tenggara.

"Penghargaan ini menunjukkan kemampuan kami dalam mengeksekusi visi dan misi perusahaan dengan baik serta menanamkan teknologi pada DNA perusahaan, dan menggunakannya dengan canggih demi membuat terobosan di industri perhotelan Asia Tenggara," katanya.

RedDoorz, yang terus merambah pasar ke Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam, sebelumnya sangat bergantung pada proses manual untuk mengelola pendapatan dan persediaan, sehingga menghasilkan perbedaan harga dan berdampak terhadap pengalaman pengguna.

Dengan RedFox, RedDoorz mampu menghadirkan distribusi harga terkini secara langsung (real-time) di seluruh OTA (Agen Perjalanan Wisata Daring/Online Travel Agents), dan berbagai upaya direct-to-consumer dengan mendelegasikan proses backend melalui komputerisasi. Hal ini mampu meningkatkan keuntungan secara menyeluruh, serta menekan biaya operasional sekaligus meningkatkan efisiensi mitra hotel dan tim. Selain itu, aspek akuisisi pelanggan, retensi dan pengalaman mitra juga meningkat.

Ajang SBR Technology Excellence Awards memberi penghargaan untuk berbagai perusahaan di Singapura yang memiliki produk dan solusi TI inovatif serta berhasil memenuhi kebutuhan pelanggan dan proses internal yang terus berubah-ubah. Para pemenang dalam ajang Technology Excellence Awards adalah perusahaan dari berbagai industri yang telah banyak berkontribusi dalam transformasi bisnis lewat teknologi.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

RedDoorz diapresiasi untuk inovasi Big Data

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya