0
Thumbs Up
Thumbs Down

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

Nusabali
Nusabali - Fri, 21 Feb 2020 06:36
Dilihat: 18
Relawan Subrata-Gus Dek Mulai BergerakBANGLI,
Para relawan memasang spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan di sejumlah titik seperti di wilayah Tembuku, Kintamani, dan Susut. Meski masih menunggu turunnya rekomendasi dari Partai Golkar, para relawan dan simpatisan mulai getol bergerak.

Dalam spanduk Ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan, selain berisikan foto Made Subrata-Gus Dek, salah satu spanduk yang terpasang di wilayah Kecamatan Susut, spanduk Subrata-Gusdek juga disampingnya terpampang foto Anggota Fraksi Partai Golkar, yakni Ketut Sajiboga.

Made Subrata mengaku pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan murni datang dari para relawan. "Murni inisiatif dari rekan- rekan relawan," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (20/2).

Disinggung soal rekomendasi, Made Subrata menyatakan sifatnya masih menunggu, namun demikian pihaknya berharap rekomendasi bisa secepatnya turun. "Dari informasi yang kami dapat untuk tahapan survei telah selesai dilakukan, kami masih menunggu turunnya rekomendasi," ujar Made Subrata sembari mengucapkan terima kasih atas dukungan relawan.

Terpisah Plt Ketua DPD II Golkar Bangli, Gusti Made Winuntara mengatakan untuk tahapan survai sudah berakhir pekan lalu dan tinggal diplenokan. Selain hasil survey, nanti juga ada tahapan penyampaian visi dan misi dari para kandidat. "Nanti siapa yang terbaik akan diajukan ke DPP untuk mendapat rekomendasi," jelasnya.

Disinggung terkait kapan turunnya rekomendasi, menurut Gusti Winuntara, kemungkinan usai Musyawarah daerah (Musda) Gokar Bali yang akan berlangsung 22 Februari nanti. "Kemungkinan awal atau pertengan bulan Maret rekomendasi akan turun," imbuh Gusti Winuntara

Dipihak lain, Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang juga bakal calon bupati dari PDIP juga sudah bergerak. Sedana Arta gencar menghadiri kegiatan adat maupun seka teruna. Tidak hanya itu, banyak juga dukungan disampai tokoh-tokoh, dengan datang ke kediaman Sang Nyoman Sedana Arta. *esa
Sumber: Nusabali

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

Relawan Subrata-Gus Dek Mulai Bergerak

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya