0
Thumbs Up
Thumbs Down

Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

MotorExpertz
MotorExpertz - Thu, 22 Oct 2020 13:05
Dilihat: 36
Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

JAKARTA, ME. Sempat dikabarkan akan berpisah, kini secara resmi Repsol dan Honda melanjutkan kerja samanya yang sudah terjalin  selama 25 tahun ini, bradsis.

Keduanya menjalin kerja sama sejak tahun 1995 silam. Sejak saat itu tercatat sudah mengumpulkan 180 kemenangan kelas utama dan 15 kejuaraan dunia pembalap di 500GP dan MotoGP, enam di antaranya terjadi dalam tujuh tahun terakhir berkat Marc Marquez.

“Merupakan perasaan yang luar biasa untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Repsol, kali ini untuk dua tahun berikutnya,” kata Yoshishige Nomura dari pihak Honda.

“Bersama-sama kami telah mencapai kesuksesan luar biasa dan membentuk kemitraan yang unik dalam olahraga motor. Bekerja sebagai satu kesatuan yang kita miliki, dan akan terus, untuk mengatasi semua rintangan dan kesulitan yang disajikan kepada kita," jelasnya.

"2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi dunia, tetapi bersama dengan Repsol kami terus bekerja untuk mencapai tujuan kami. Kami sekarang berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama dan menulis lebih banyak halaman dalam sejarah balap Grand Prix," tambahnya.

Sementara itu Begoña Elices García, Executive Managing Director Repsol juga mengungkapkan hal yang sama atas berlanjutnya kerja sama ini, bradsis.

“Pembaruan perjanjian dengan mitra ini sama pentingnya dengan Repsol seperti Honda di MotoGP adalah bukti kekuatan aliansi kami, terutama dalam iklim internasional saat ini yang disebabkan oleh pandemi virus corona,” ungkap Begoña Elices García.


"Bagi Repsol, faktor teknologi adalah kuncinya dan asosiasi bersejarah ini telah memberikan banyak inovasi dan kolaborasi. Bersama-sama kami telah mencapai tujuan olahraga yang hebat dan kami juga telah membuat produk kami berkembang menuju keunggulan. Terus maju di jalur yang sukses ini, selalu di pelayanan masyarakat, itulah yang mendorong kami untuk terus meningkat dari hari ke hari," pungkasnya.

Sumber: MotorExpertz

Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

Repsol dan Honda Perpanjang Kontrak Kerja Sama

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya